BIAYA TOUR KE ISRAEL 2022

Nazaret Tour / Holyland  / BIAYA TOUR KE ISRAEL 2022
biaya tour ke israel

BIAYA TOUR KE ISRAEL 2022

SEHAT, WAKTU & UANG. Pada kenyataannya tiga hal ini harus bertemu secara bersamaan untuk merencanakan perjalanan Tour Holyland (Mesir – Israel – Jordan). Kondisi masih prima, financial yang dicukupkan namun karena hal pekerjaan, akhirnya waktu yang menjadi halangan. Ketika sudah menikmati masa pensiun dengan uang yang dicukupkan namun kesehatan menjadi hal yang dikhawatirkan jika melakukan perjalanan jauh. Hal yang sering kami jumpai adalah mereka yang rindu dengan kondisi tubuh sehat, waktu yang flexible namun terkadang terkendala dengan Biaya Tour ke Israel.

 

Namun kami percaya jika Tuhan sudah berkehendak pastilah ada jalan yang disedikan untuk anda. Banyak kesaksian dari para peserta tour holyland kami yang bisa berangkat karena kasih karunia Tuhan yang menjawab kerinduannya. klik link tersebut dan semoga bisa memberkati anda juga.

 

Baiklah! sekarang kita akan membahas tentang Biaya Tour ke Israel atau Paket Tour Holyland dengan perkiraan harga di Tahun 2022 ini. Sekiranya bisa menjadi gambaran untuk anda dalam memperhitungkan kisaran di angka nominal berapa yang harus anda siapkan untuk berangkat ke Israel atau Tour Holyland.

 

Harga Biaya Tour ke Israel ini adalah harga yang Nazaret Tour publish kepada media dan calon peserta tour. Di tahun 2022 ini kami mengeluarkan 2 jenis paket keberangkatan yaitu Paket Israel Only dan Paket Holyland. Berapa harga biayanya dan apa saja yang akan anda dapat, kami akan coba menjelaskan kepada anda.

 

 

Biaya Tour Ke Israel 2022

Pelabuhan Jaffa – Tel Aviv

Paket Israel Only (9D)

Paket dengan rute satu negara saja yaitu Israel. Selama 9 hari perjalanan ziarah dengan kunjungan yang akan kami jelaskan dengan singkat.

Hari 1: Group berangkat bersama dari Jakarta menuju Tel Aviv.

 

Hari 2: Tel Aviv (Ben Gurion Airport) memulai perziarahan dengan menuju ke Yerusalem (Bukit Zion: Last Supper Room, David Tomb, St.Peter Galicantu) dan sore hari menuju ke Tembok Ratapan dan bermalam di Bethlehem.

 

Hari 3: Mengawali ziarah dengan Yerusalem menuju ke Bukit Zaitun (Kapel kenaikan Tuhan Yesus, Gereja Bapa Kami, Gereja Dominus Flevit, Taman Getsemani & Gereja Segala Bangsa) dan mengakhiri dengan Bethlehem (Gereja Kelahiran Yesus & Padang Gembala). bermalam di Bethlehem.

 

Hari 4: Full Tour Yerusalem ke Bukit Moria (Dome of The Rock, Gerbang Emas). Gereja St. Anna – Kolam Bethesda – Via Dolorosa atau Jalan Salib hingga ke Gereja Makam Kudus – Garden Tomb – Tower of David – Ein Karem. Bermalam di Bethlehem.

 

Hari 5: Hebron (Gua Makhpela) – Kubur Lazarus – Monastery of The Cross – Qumran – Laut Mati – Jericho (Pohon Zacheus & Bukit Pencobaan). Bermalam di Yerusalem.

 

 

Biaya Tour Ke Israel 2022

Monastery of The Cross – Jerusalem

 

Hari 6: Beranjak dari Yerusalem kita berpindah ke Tiberias dengan melewati Aquaduct Caesarea – Bahai Garden di Haifa – Gereja Stella Maris – Gereja Cana – Nazaret (Gereja Kabar, Bengkel Yusuf, Rumah Keluarga Kudus). Bermalam di Tiberias.

 

Hari 7: Gunung Tabor – Danau Galilea – Gereja St. Peter Primacy – Makan siang Ikan Petrus – Capernaum – Gereja Sabda Bahagia – Sungai Yordan. Bermalam di Tiberias.

 

Hari 8: persiapan untuk meninggalkan Tanah Perjanjian dan sembari menuju bandara untuk kepulangan ke Tanah Air. Mari kita berjalan-jalan menikmati keindahan Tel Aviv (Kota Modern Israel).

 

 

Biaya Tour Ke Israel 2022

Kota Modern – Tel Aviv

 

Hari 9: Selamat datang di Indonesia dan tidak lupa untuk meberikan kesaksian dengan hal apa saja yang anda dapat setelah Tour ke Israel.

 

Biaya Tour ke Israel kisaran seharga USD 2.380 sudah termasuk dengan banyak hal yang akan anda dapatkan seperti Tiket Pesawat Internasional pulang pergi, Airport tax, Hotel bintang 4, Makan pagi siang dan malam selama perjalanan Ziarah. kemudian pengurusan visa Israel, tiket masuk ke semua situs ziarah. Nazaret Tour juga akan memberikan koper cabin dan yang terpenting di Biaya Tour ke Israel 2022 yang saat ini dapat anda cek dengan yang lain. Biaya tipping tour leader sudah termasuk kedalam paket perjalanan anda.

 

Tour Israel Only 9 Hari ini sangat cocok untuk anda yang sudah sangat rindu dan pas dengan budged. biasanya juga ini kami rekomendasikan kepada mantan peserta kami yang ingin mengulang kembali peziarahannya namun dengan harga bersahabat.

 

PERHATIAN !! namun jikalau anda saat ini ingin memulai perziarahan atau Tour Holyland pertama anda. Maka sangat kami rekomendasi untuk Paket Tour Holyland 13 Hari dengan rute lengkap menuju Mesir – Israel – Jordan.

Paket Tour Holyland (13D)

Singkat saja kami akan coba menjabarkan pembagian perjalanan 13 hari ini untuk anda:

Hari 1: Keberangkatan dari Jakarta dan transit.
Hari 2: Tiba Cairo – Tour Gereja Coptic.
Hari 3: Full Day Cairo Tour (Pyramid & Sphinx).
Hari 4: Cairo – Sumur Mara – Elim – Rafidim – Pegunungan Sinai.
Hari 5: Sinai – Taba.
Hari 6: Taba – Laut Mati – Qumran – Laut Mati.
Hari 7: Yerusalem – Bethlehem.
Hari 8: Full Day Yerusalem Tour.
Hari 9: meninggalkan Yerusalem dan bermalam di Tiberias.
Hari 10: Tiberias menuju ke Amman.
Hari 11: Amman – Petra (Keajaiban Dunia).
Hari 12: Amman – Mt. Nebo – menuju bandara Queen Alia.
Hari 13: Tiba di Tanah Air.

 

(informasi lebih lengkapnya silahkan untuk cek dan mendownload brosur perjalanan kami disini)

 

Mengapa sangat kami sarankan kepada anda sebagai keberangkatan perdana? Karena dengan begitu anda akan lebih mendapat penghayatan bagaimana perjalanan bangsa Israel ketika bebas dari perbudakan Mesir.

 

Selain itu penghayatan akan Nabi Musa yang menerima 10 Perintah Allah di Gunung Sinai Mesir yang dapat anda daki hingga ke puncak nanti. Melihat Laut Teberau tempat Bangsa Israel melewatinya ketika terbelah menjadi dua dan tentunya keindahan Mesir lain nya seperti Pyramid, Sphinx, Sungai Nile dan keindahan kesenian lokal lainnya.

 

 

Biaya Tour Ke Israel 2022

Giza Pyramid

 

Di Jordan anda juga melihat Gunung Nebo, tempat dimana Nabi Musa diperlihatkan Tanah Perjanjian dan anda pun juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang sama melihat Israel. Selain itu anda juga dapat berfoto dengan keindahan Petra. yang kami rasa sangat disayangkan untuk tidak dikunjungi sebagai perziarah perdana anda.

 

Biaya Tour Holyland 13 Hari ini kisaran seharga USD 2.700. Tentunya saat ini anda sudah mencoba mengira – ngira kembali untuk perbandingan Biaya Tour ke Israel yang harus persiapkan dan perbedaan harga dari perjalanan 9 hari ziarah dan ziarah lengkap (Mesir-Israel-Jordan) 13 hari. Bagaimana menurut anda? sangat disayangkan jika hanya 9 hari ziarah dan anda hanya cukup menambah biaya tour USD 320 anda akan mendapatkan paket lengkap 13 hari dengan 3 negara.

 

Semoga tidak terlalu membuat anda menjadi bimbang karena tentunya hal ini kami kembalikan kepada pilihan anda. Nazaret Tour tentunya siap membantu anda untuk menentukan keberangkatan mana yang menjadi sukacita anda bersama keluarga. Informasi lengkap silahkan untuk cek “Paket Tour Holyland” melalui website kami ini agar lebih mudah membantu anda mempertimbangkan. Dan bisa langsung menghubungi kami melalui WA : 0811.1010.183. (Z’Brain)

“Nazaret Tour – Keluarga Holyland Anda”

Zeya Oktavian

STAY SAFE AND HEALTHY!