tawk

Email : info@nazarettour.co.id | HOTLINE/WA: 08121080870

$ 2888

Paket Tour Holyland 12 Hari Israel-Petra 12-23 Juni 2018

PAKET HOLYLAND TOUR

HOLIDAY TO HOLY LAND

JORDAN ISRAEL EGYPT

12 Hari: 12-23 Juni 2018

Petra|Galilea|Nazaret|Tiberias|Haifa|Yerusalem|Bethlehem

Qumran|Jericho|Taba|St.Catherine|Cairo|Old Cairo

 

 

 

 

RUTE PERJALANAN TOUR HOLYLAND

 

HARI (SELASA) 01/12 JUN: JAKARTA – AMMAN
3 jam sebelum keberangkatan, Anda diharapkan sudah berkumpul di Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju AMMAN.

 

HARI (RABU) 02/13 JUN: AMMAN – PETRA
Pagi ini Anda sampai di AMMAN dan akan diantar menuju GUNUNG NEBO, tempat Musa diperlihatkan Tanah Perjanjian tanpa diijinkan memasukinya. Kemudian menuju PETRA untuk berkunjung ke bangunan yang dipahat oleh suku Nabatean dan merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang baru. Bermalam di PETRA. (SP/SS/SM)

 

HARI (KAMIS) 03/14 JUN: PETRA – DEAD SEA – TIBERIAS
Hari ini Anda akan meninggalkan negara JORDANIA menuju ke TANAH ISRAEL. Sesampainya di Tanah Perjanjian, Anda diajak menuju LAUT MATI untuk berenang terapung. Setelah puas menikmati keindahan Laut Mati, perjalanan dilanjutkan menuju Kota TIBERIAS. Bermalam di TIBERIAS (SP/SS/SM).

 

HARI (JUMAT) 04/15 JUN: TIBERIAS FULL DAY CITY TOUR
Pagi ini, Anda menuju GUNUNG TABOR, tempat Yesus dipermuliakan bersama Musa dan Elia (Mat. 17:1-2). Dilanjutkan dengan BOAT RIDE yakni mengarungi DANAU GALILEA dengan kapal seperti pada jaman Tuhan Yesus, TABGHA, tempat mukjizat Yesus memberi makan 5,000 orang dengan 5 roti dan 2 ikan (Yoh. 6:1-15), ST. PETER PRIMACY, tempat pengutusan para murid. Setelah makan siang dengan menu IKAN PETRUS, Anda menuju CAPERNAUM, tempat Tuhan Yesus banyak melakukan mujizat dan MT. BEATITUDES, tempat Tuhan Yesus menyampaikan “Delapan Sabda Bahagia” (Mat. 5:1-12). Sore harinya, ke SUNGAI JORDAN untuk mengenangkan pembaptisan Yesus (Mat 3:13-17). Bermalam di TIBERIAS. (SP/SS/SM)

 

HARI (SABTU) 05/16 JUN: TIBERIAS – JERUSALEM – BETHLEHEM
Pagi ini, Anda akan menuju JERUSALEM dengan mengunjungi GEREJA CANA tempat mujizat Tuhan Yesus yang pertama, mengubah air menjadi anggur, di tempat ini Anda dapat mengikuti Acara peneguhan janji pernikahan bagi yang menginginkannya. Dilanjutkan menuju NAZARET untuk mengunjungi GEREJA KABAR BAIK, BENGKEL YUSUF, serta RUMAH KELUARGA KUDUS. Kemudian menuju CAESAREA untuk melihat AQUADUCT, dan ke HAIFA, sebuah kota pelabuhan yang sangat indah di Israel. Di sana, Anda dapat melihat BAHAI GARDEN, kuil ajaran agama baru dan STELLA MARIS tempat Nabi Elia bersembunyi setelah mengalahkan 450 nabi – nabi Baal (1 Raj 16:20). Bermalam di BETHLEHEM. (SP/SS/SM)

 

HARI (MINGGU) 06/17 JUN: BETHLEHEM – JERUSALEM
Pagi ini Anda menuju GARDEN TOMB, untuk melakukan perjamuan kudus, lalu menuju ke BUKIT ZAITUN (Mat 6:5-15) untuk mengunjungi ASCENTION CHAPEL (Kapel Kenaikan Tuhan Yesus), PATER NOSTER CHURCH, tempat Tuhan Yesus mengajarkan Doa Bapa Kami, serta ke GEREJA DOMINUS LEVIT, tempat Tuhan Yesus menangisi kota Jerusalem (Luk21:20-24). Dengan melewati PALM SUNDAY, Anda akan tiba di TAMAN GETHSEMANE, tempat Tuhan Yesus berdoa sebelum di adili & serta mengunjungi GEREJA SEGALA BANGSA untuk HOLY HOUR di GETHSEMANE. Kemudian menuju Kota BETHLEHEM untuk makan siang dan mengunjungi NATIVITY CHURCH tempat Tuhan Yesus dilahirkan, PADANG GEMBALA tempat para malaikat mengabarkan kelahiran Tuhan Yesus. Bermalam di BETHLEHEM. (SP/SS/SM)

 

HARI (SENIN) 07/18 JUN: BETHLEHEM – JERUSALEM – BETHLEHEM
Hari ini Anda akan menuju BUKIT MORIA untuk mengunjungi DOME OF THE ROCK dan melewati GERBANG EMAS, serta masuk ke KOTA TUA JERUSALEM untuk mengunjungi GEREJA ST. ANNA & KOLAM BETHESDA tempat Tuhan Yesus menyembuhkan orang sakit pada hari Sabat (Yoh 5:7-9). Dilanjutkan dengan napak tilas sengsara Tuhan Yesus di VIA DOLOROSA/ JALAN SALIB sampai ke BUKIT GOLGOTHA tempat Tuhan Yesus disalibkan, dan ke HOLY SEPULCHRE (MAKAM KUDUS). Dilanjutkan menuju TEMPLE OF INSTITUTE dimana Anda akan mengenal Bait Allah ke-1 dan 2 dengan lebih detail. Lalu menuju BUKIT SION di JERUSALEM untuk mengunjungi GEREJA ST. PETER IN GALICANTU/ Gereja Ayam Berkokok, tempat Tuhan Yesus di penjarakan (Mat 26:34), serta mengunjungi LAST SUPPER ROOM, Ruang Perjamuan Terakhir dan DAVID TOMB. Sore hari, menuju ke WAILING WALL/ Tembok Ratapan, tempat paling suci bagi orang Yahudi. Bermalam di BETHLEHEM. (SP/SS/SM)

 

HARI (SELASA) 08/19 JUN: BETHLEHEM – ST. CATHERINE
Pagi ini Anda akan meninggalkan negara Israel menuju ke Sinai, St. Catherine. Tapi sebelum sampai di Sinai, Anda akan diajak mengunjungi QUMRAN untuk melihat gua-gua tempat salinan gulungan Kitab Suci ditemukan. Lalu ke JERICHO, untuk melihat BUKIT PENCOBAAN (Mat 4:1) dan POHON ARA ZACHEUS, tempat dimana Zacheus Pemungut Cukai bertemu Yesus. Perjalanan jauh menuju SINAI ini terasa menyenangkan karena Anda akan melewati Laut Mati dan Laut Merah untuk dapat sampai ke tanah Sinai. Sampai di Sinai, Anda akan bersiap – siap, karena dini hari Anda akan mendaki GUNUNG SINAI (tempat Nabi MUSA menerima Sepuluh Perintah Allah). (SP/SS/SM)

 

HARI (RABU) 09/20 JUN: ST. CATHERINE – CAIRO
Perjalanan pagi ini adalah menuju kota CAIRO, dengan melewati: MARA, tempat Nabi Musa merubah air pahit menjadi air tawar (Kel 15:25), ELIM, tempat 70 pohon kurma (Kel15:27), dan RAFIDIM, kemudian menyeberang TERUSAN SUEZ Anda akan sampai di kota CAIRO. Bermalam di CAIRO (SP/SS/SM)

 

HARI (KAMIS) 10/21 JUN: CAIRO
Hari ini Anda dapat mengenal kebudayaan Mesir dengan mengunjungi PAPYRUS dan PERFUME INSTITUTE. Mengunjungi GEREJA GANTUNG, Pusat Gereja Coptic di Mesir, GEREJA ABU SERGA tempat dimana Keluarga Kudus mengungsi di Mesir (Mat 2:13-15), dan BEN EZRA SYNAGOGUE, tempat bayi Musa dihanyutkan di sungai Nil, PYRAMID & SPHINX yang merupakan salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. Malamnya, ada Optional Tour CAIRO BY NIGHT, yakni mengarungi Sungai Nil dengan Kapal Pesiar untuk melihat keindahan Cairo pada malam hari sambil menikmati santap malam & kesenian tradisonal khas Mesir. (SP/SS/SM).

 

HARI (JUMAT) 11/22 JUN: CAIRO – JAKARTA
Pagi ini Anda diajak menuju BUKIT MUKATAM, dimana terdapat GEREJA SIMON THE TANNER atau GEREJA KAWASAN SAMPAH. Di tempat inilah, MUJIZAT dari ayat Injil MATIUS 17:20 terjadi! Setelah itu Anda akan diantar menuju bandara internasional Cairo untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air. (SP)

 

HARI (SABTU) 12/23 JUN: TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda akan tiba di Tanah Air dengan membawa sejuta kenangan yang manis dan indah bersama NAZARET TOUR. Semoga perjalanan kali ini membawa berkat dan semakin memperkuat iman Anda. Terima kasih atas partisipasi Anda dan Sampai Jumpa. Tuhan Memberkati.

 

Benteng Masada

Masada adalah sebuah benteng yang luas di tepi barat Laut Mati. Benteng ini adalah milik Romawi yang ditaklukkan oleh kaum Zelot. Kaum Zelot membunuh siapa saja yang ada di dalam benteng. Meskipun pihak Romawi berusaha mengambil balik bentengnya, tetap saja Masada kokoh dalam genggaman Zelot.

 

Mengapa harus mengikuti Tour Yerusalem Holyland?

  • Meskipun berziarah ke Israel bukanlah menjadi kewajiban kita sebagai umat Kristiani, berjalan diatas Tanah Perjanjian adalah suatu hal yang berkesan. Disamping itu iman kita semakin diteguhkan karena kita diperlihatkan tempat-tempat yang memang benar-benar ada seperti yang tertuang dalam Alkitab.
  • Banyak kesaksian dari para peserta tour yang mengalami mukjizat-mukjizat setelah pulang dari Holyland.
  • Ingin dibaptis di Sungai Yordan seperti Tuhan Yesus.
  • Israel adalah sebuah negara yang sangat indah.
  • Mengunjungi Pyramid di Mesir dan Petra di Jordan yang merupakan 7 Keajaiban Dunia.
  • Berenang terapung di Laut Mati merupakan pengalaman yang tak terlupakan.
  • Pengalaman unik yaitu mengarungi Danau Galilea.
  • Mungkin saja Anda ingin mencoba pengalaman menunggang unta? Holyland Tour pilihan sangat tepat!

 

 

Apakah holyland Tour Yerusalem Israel ini cocok untuk Anda?

  • Perjalanan Holyland Tour ini lebih banyak berjalan kaki.
  • Lama tour adalah +/- 10 jam per hari.
  • Naik Gunung Sinai adalah aktivitas yang sulit dalam Holyland Tour ini, dari naik hingga turun gunung memakan waktu 6 jam.
  • Menggunakan kursi roda tidak disarankan karena struktur jalan yang naik turun berbatuan. Boleh menggunakan kursi roda namun banyak tempat ziarah yang mungkin tidak dapat dikunjungi, khususnya sewaktu Tour Yerusalem.

 

HASTAGS

# Tour Yerusalem # Holyland 2018 # Ziarah Kristen # Holyland 2018 # Ziarah Kristen # Ziarah Kristen Holyland # Ziarah Kristen Israel