FOLLOW US:

021-22524625 info@nazarettour.co.id
 
Nazaret Tour / Holyland + Turki 13-26 Mei 2019

Holyland + Turki 13-26 Mei 2019

$2490 per pax

DESKRIPSI TOUR

Israel + 7 Gereja Wahyu di Turki

14 Hari 13-26 Mei 2019

Pembimbing Rohani: Pdt. Rudi Gunawah, Th.B

DOWNLOAD BROSUR

RUTE PERJALANAN

Hari ke-1: JAKARTA - ISTANBUL

Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta, Cengkareng untuk memulai perjalanan tour ziarah menuju TEL AVIV via Istanbul, Turki. Dan para peserta diharapkan untuk berkumpul 3 jam sebelum keberangkatan.

Hari ke-2: TEL AVIV – TIBERIAS

Pagi ini diawali menuju Haifa, kota pelabuhan. Bukit Karmel, dimana Nabi Elia membantai 450 pendeta baal (1 Raj. 18:20). Caesarea Maritim (Kis 10) yang dibangun oleh Raja Herodes. Kemudian menuju kota NAZARETH untuk mengunjungi Gereja Kabar Gembira, rumah keluarga kudus (Luk. 1:26-28), selanjutnya ke Kana, tempat dimana Tuhan Yesus melakukan mujizat pertamanya dengan mengubah air menjadi anggur (Yoh. 2:1-11). Di gereja ini juga bagi pasangan suami-istri dapat melakukan upacara peneguhan janji pernikahan. Bermalam di Tiberias (SP/SS/SM)

Hari ke-3: TIBERIAS

Hari ini kita akan mengunjungi KAPERNAUM atau sering disebut dengan “Town of Jesus” (Luk. 4:31-41), Tabgha, tempat Yesus menggandakan 5 roti dan 2 ikan (Mat. 14:13-21), St. Peter Primacy (Yoh. 21: 15-19) tempat Yesus meminta Petrus untuk mengembalakan domba-domba-Nya. G. Beatitudes atau Gereja Kabar Baik, tempat Yesus mengajarkan 8 sabda bahagia. Lalu kita akan diajak mengarungi DANAU GALILEA dengan perahu replika jaman Tuhan Yesus (Mat. 14:22-33). Siang ini kita bisa mencicipi ikan Petrus untuk menu makan siang. MT.TABOR (Luk. 9:28-36) tempat dimana Tuhan Yesus menampakan dirinya dalam Kemuliaan diapit Nabi Musa dan Nabi Elia. Perjalanan ziarah tour hari ini ditutup dengan melakukan pembaptisan di SUNGAI YORDAN (Yardenit), tempat pembaptisan Tuhan Yesus (Mat. 3:13-17). Bermalam di Tiberias (SP/SS/SM)

Hari ke-4: TIBERIAS – JERICHO – DEAD SEA – BETHLEHEM

Hari ini Anda diajak menuju LAUT MATI untuk mengalami pengalaman unik yaitu berenang terapung. Lalu ke QUMRAN untuk melihat gua-gua tempat ditemukan gulungan Kitab Suci, Qumran, termasuk Kitab Yesaya, Amos dan Habakuk. Kemudian ke JERICHO, untuk melihat BUKIT PENCOBAAN (Mat 4:1) dan POHON ARA ZACHEUS, tempat dimana Zacheus Pemungut Cukai bertemu Tuhan Yesus. Setelah itu Anda akan diajak memasuki kota BETLEHEM untuk bermalam. Bermalam di TIBERIAS (SP/SS/SM).

Hari ke-5: BETHLEHEM – JERUSALEM – BETHLEHEM

Pagi hari ini kita akan menjalankan VIA DOLOROSA atau dikenal dengan Jalan Salib, perjalanan dimana Tuhan Yesus dari pengadilan Pontius Pilatus sampai ke bukit Golgota yang berakhir di GEREJA MAKAM KUDUS (Yoh. 19:16-27). GEREJA ST. ANNA dan KOLAM BETHESDA (Yoh 5:1-18) yang mengingatkan akan orang lumpuh yang disembuhkan oleh Tuhan Yesus. Melihat Tembok Ratapan, tempat tersuci bagi Umat Yahudi. Lalu ST. PETER GALICANTU CHURCH atau Gereja Ayam berkokok, dimana Petrus menyangkal Tuhan Yesus sebanyak 3 kali sebelum ayam berkokok (Mat. 26:34-63). MAKAM RAJA DAUD dan RUANG PERJAMUAN TERAKHIR (Mrk. 14:12-21). Lalu group Akan mengadakan PERJAMUAN KUDUS di Kubur Kosong atau dikenal dengan Garden Tomb (Yoh. 19:41-42) yang merupakan tanah perkebunan anggur milik Yusuf Arimatea yang dipercaya sebagai kuburan Yesus. Bermalam di Bethlehem. (SP/SS/SM)

Hari ke-6: BETHLEHEM – JERUSALEM – BETHLEHEM

Perjalanan ziarah tour hari ini diawali dengan mengunjungi BUKIT ZAITUN, GEREJA BAPA KAMI (Mat. 6:9-13) dimana peserta dapat melihat tulisan Doa Bapa Kami dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia, Batak, Jawa, dll. KAPEL KENAIKAN YESUS (Kis 1:9-12), DOMINUS FLEVIT atau Gereja Yesus Menangis (Mat. 23:37-39) tempat Yesus menangisi kota Jerusalem. JALAN MINGGU PALEM (Mrk. 11:1-11) dan TAMAN GETHSEMANI (Luk. 22:39-46), tempat Tuhan Yesus melewatkan saat-saat terakhir-Nya sebelum ditangkap oleh Tentara Romawi. Disana Anda dapat mengunjungi GEREJA SEGALA BANGSA yang berdiri tepat di tengah Taman. Selanjutnya menuju PADANG GEMBALA di BETHLEHEM, tempat dimana para gembala menerima kabar gembira dari Malaikat dan terakhir Anda akan diajak mengunjungi NATIVITY CHURCH, tempat kelahiran Tuhan Yesus. Bermalam di Bethlehem. (SP/SS/SM)

Hari ke-7: TEL AVIV – ISTANBUL

Hari ini Anda akan diantar menuju BEN GURION AIRPORT untuk bertolak menuju ke TURKI. Setibanya di Ataturk Airport Turki dan setelah proses imigrasi, Anda akan langsung diantar menuju hotel untuk bermalam. Bermalam di ISTANBUL (SP/SS/SM)

Hari ke-8: ISTANBUL - BURSA

Hari ini, perjalanan ziarah kita diawali dengan mengunjungi Kota Tua, yang merupakan peninggalan sejarah dari jaman Byzantium dan Kekaisaran Ottoman (Utsmaniyah). Disini kita mengunjungi situs HIPPODROME, yang dulunya merupakan pusat kegiatan olah raga dan politik. BLUE MOSQUE atau Mesjid Biru, yang dihiasi dengan keramik biru Iznik dengan 6 menara yang dibangun pada jaman Sultan Ahmet. Lalu dilanjutkan ke St. Sophia atau HAGIA SOPHIA dengan bangunan arsitektur yang indah dan dibangun sebagai basilica pada abad ke 6 pada jaman Kekaisaran Justinus. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Bursa. Bermalam di Bursa (SP/SS/SM)

Hari ke-9: BURSA – TIATIRA – SARDIS – PAMUKKALE (FILADELFIA)

Hari ini kita akan melanjutkan perjalanan ke PAMUKKALE. Sebelumnya kita akan stop terlebih dahulu di Tiatira untuk melihat reruntuhan gereja disana. TIATIRA merupakan salah satu kota penting dalam penyeberan agama Kristen pada waktu itu. Lalu perjalanan dilanjutkan ke SARDIS, kota yang memegang peranan penting dalam ilmu mitologi. Pada abad ke 3 setelah masehi, Kota Sardis juga berpengaruh terhadap  ke 7 Jemaat mula-mula. Dimana di kota ini dibangun Sinagoge, tempat olah raga, kuil Artemis dan pastinya juga gereja. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke kota FILADELFIA, yang merupakan tempat yang sangat penting bagi penyebaran agama Kristen pada jaman Bynzantium. Kita akan melihat Basilica dan beberapa mesjid. Bermalam di Pamukkale (SP/SS/SM)

Hari ke-10: PAMUKKALE – LAODIKIA – KUSADASI

Pagi hari kita akan mengunjungi HIERAPOLIS yang dibangun oleh Raja Pergamon yaitu Raja Telephos. Pada periode Byzantium, Pergamon ditetapkan menjadi Keuskupan dan dibangun gereja yang sangat besar untuk menghormati Philipus, yang mati sahid pada abad 80 setelah masehi. Kita disini bisa melihat situs permandian jaman Romawi, kuil Dewa Apollo dan juga theater. Setelah itu kita akan mengunjungi LAODIKIA. Laodikia menjadi salah satu keuskupan dan menjadi tempat penyelenggaraan Konsili Ekumenis yang penting pada abad 4 Setelah Masehi. Hal ini disebutkan juga di dalam 7 jemaat mula-mula di kitab Wahyu. Kita disini akan melihat situs menara air, stadium dan gedung pengadilan. Setelah itu kita melanjutkan ke KUSADASI. Kita disini akan mengunjungi Rumah Bunda Maria diatas gunung kores. Bunda Maria menghabiskan sisa waktunya disini. Pada 18 Agustus 1961, Paus Paulus XXII menetapkan menjadi tempat situs suci. Bermalam di Kusadasi (SP/SS/SM)

Hari ke-11: KUSADASI – EPHESUS – KUSADASI

Setelah sarapan pagi, kita akan diajak untuk mengunjungi pabrik penyamak kulit dan melihat fashion show. Setelah itu kita menuju kota tua EPHESUS, yang merupakan salah satu tempat penggalian arkeologi yang terbesar di dunia. Disini kita akan melihat BASILIKA PENGINJIL YOHANES, yang datang ke kota ini bersama Bunda Maria dan menulis Kitab Ephesus. Disini kita melihat situs perpustakaan, Kuil Dewa Hardian, air mancur Trajan dan theater. Bermalam di Kusadasi. (SP/SS/SM)

Hari ke-12: KUSADASI – IZMIR – BERGAMA – CANAKKALE

Hari ini kita akan menuju Izmir (SMIRNA) dan mengunjungi GEREJA POLYCARPUS dan melanjutkan ke PERGAMON. Diantara situs yang mengesankan di kota ini yang berasal dari 399 Sebelum Masehi yaitu mezbah Dewa Zeus, Kuil Dewa Dionysus dan perpustakaan yang dapat menampung 200.000 buku yang hanya bisa dikalahkan oleh  perpustakaan yang ada di kota Alexandria pada waktu itu. Bermalam di Canakkale (SP/SS/SM)

Hari ke-13: CANAKKALE – ISTANBUL

Hari ini kita akan kembali ke Istanbul. Seteleh makan siang kita akan mengunjungi Spice Bazaar. Disini kita bisa membeli cendera mata khas Turki. Setelah itu Anda akan diajak mengikuti BOSPHORUS CRUISE, yang membelah dua benua, yaitu Benua Asia dan Eropa. Malam ini kita diberi kesempatan untuk makan malam dengan menu seafood dan setelah itu Anda akan diantar ke airport untuk terbang kembali menuju TANAH AIR. (SP/SS/SM)

Hari ke-14: ISTANBUL - JAKARTA

Penerbangan akan dilanjutkan menuju Jakarta. Dengan mendaratnya pesawat yang kita tumpangi berakhirlah perjalanan ziarah tour kita, semoga perjalanan ziarah tour ini dapat menjadi bekal dalam perjalanan hidup kita untuk mewartakan kabar gembira bagi Tuhan dan Umat-Nya.

Tuhan Memberkati

AKOMODASI HOTEL

TIBERIAS

Emilys Hotel

BETHLEHEM

Manger Square Hotel

ISTANBUL

Istanbul Titanic Hotel/ setaraf

BURSA

Bursa Baia Hotel/ setaraf

PAMUKKALE

Pamukkale Hierapark/ setaraf

KUSADASI

Kuşadası Charisma / setaraf

INFORMASI TAMBAHAN

  • Keberangkatan
    Jakarta, Bandara Soekarno Hatta Terminal 2D
  • Waktu Keberangkatan
    Senin, 13 Mei 2019 Pukul 17:00 WIB
  • Waktu Kepulangan
    Minggu, 26 Mei 2019, Pukul 18:00 WIB
  • Pesawat
    Turkish Airlines
  • Biaya Termasuk
    Holyland + Turki 13-26 Mei 2019
    Tiket Pesawat Internasional PP
    Akomodasi Hotel & VIP Bus
    Makan 3X Sehari sesuai Itinerary
    Tipping Local Guide & Driver
    Koper Kabin Fiber 18″
    Dan masih banyak lagi…
  • Biaya Tidak Termasuk
    Optional Tour Lainnya
    Tipping Tour Leader Jakarta

SYARAT DAN KETENTUAN

Terms & Conditions

 

PENDAFTARAN & PEMBAYARAN (REGISTRATION & PAYMENT)
  1. Uang muka pendaftaran yang dibayarkan kepada NAZARET TOUR tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable) pembayaran down payment minimal IDR 7.000.000 atau sesuai dengan paket tour/destinasi yang dipilih ditambah dengan biaya visa (jika ada).
  2. Uang muka adalah tanda jadi untuk mengikuti tour yang dipilih dan BUKAN untuk mengikat nilai tukar Rupiah terhadap mata uang USD/EUR. Pembayaran pelunasan tour akan dihitung berdasarkan kurs yang berlaku pada saat pembayaran pelunasan.
  3. Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan Negara yang dituju.  Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.
  4. Pendaftaran tanpa disertai deposit bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Peserta.
  5. Uang muka pendaftaran tidak dapat dialihkan atau diganti ke paket tour lainnya. (non-rerouteable, non-endrosable deposit).
  6. Pelunasan biaya tour dilakukan 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.
  7. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 30 hari sebelum tanggal keberangkatan harus langsung dibayar lunas.
  8. Bagi pendaftar yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib  didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang akan bertanggung jawab selama perjalanan tour.
 DEVIASI (DEVIATION)

(Deviasi; Perubahan, perpanjangan, penambahan/penyimpangan rute perjalanan di luar rute perjalanan yang telah dijadwalkan oleh NAZARET TOUR)

  1. Deviasi dapat diproses apabila sudah melakukan deposit dan melampirkan fotokopi paspor.
  2. Deviasi dapat dilakukan apabila jumlah peserta yang berangkat dan yang pulang telah memenuhi kuota dari ketentuan maskapai penerbangan.
  3. Apabila deviasi sudah disetujui maka akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  4. NAZARET TOUR tidak menjamin konfirmasi pesawat, hotel dan sebagainya bila Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour. Lalu apabila permintaan deviasi tidak dapat disetujui oleh pihak maskapai penerbangan maka peserta secara otomatis akan kembali ke jadwal semula.
  5. Deviasi yang akan mempersingkat jadwal paket tour, tidak diberikan pengurangan biaya dari biaya paket standar semula.
 PEMBATALAN (CANCELLATION)

Jika terjadi pembatalan acara tour oleh peserta sebelum tanggal keberangkatan maka biaya pembatalan adalah sebagai berikut:

  1. Setelah pendaftaran : Uang muka pendaftaran (Non Refundable)
  2. 60-30 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya pelunasan
  3. 29-15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya pelunasan
  4. 14-00 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya pelunasan

Biaya pembatalan di atas juga berlaku untuk beberapa kejadian seperti berikut:

  1. Peserta yang mengganti tanggal keberangkatan atau mengganti paket/jenis tour.
  2. Peserta yang terlambat memberikan persyaratan visa dari batas waktu yang telah di tentukan Nazaret Tour dan mengakibatkan Peserta tidak dapat berangkat tepat pada waktunya karena permohonan visa nya masih diproses oleh Kedutaan/pihak berwenang terkait.
  3. Bila permohonan visa ditolak, sedangkan tiket sudah diterbitkan sebelum permohonan visa disetujui, karena keharusan sehubungan dengan tenggat waktu yang ditentukan perusahaan penerbangan (airlines), maka biaya visa tidak dapat dikembalikan dan peserta tetap dikenakan denda pembatalan dan administrasi sesuai dengan kondisi terkait pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri.
  4. Uang muka pendaftaran peserta tidak dapat dikembalikan bila Peserta melakukan pembatalan secara sepihak.
  5. Peserta tour yang tidak melunasi tour hingga menjelang proses penerbitan tiket, maka dianggap melakukan pembatalan secara sepihak.
  6. Pembatalan keberangkatan yang dilakukan oleh Nazaret Tour karena group tidak mencukupi kuota akan di informasikan kepada peserta paling lambat 32 Hari sebelum jadwal keberangkatan.
  7. Pembatalan yang dilakukan oleh Nazaret Tour yang dikarenakan tidak mencukupinya jumlah peserta minimum untuk syarat keberangkatan tour, maka seluruh dana yang telah diterima dari peserta tour akan dikembalikan secara penuh.
  8. Pembatalan yang dilakukan oleh salah satu pihak (Peserta atau Nazaret Tour) karena bencana alam, perang, wabah penyakit, aksi teroris atau keadaan ‘Force Majeure’ lainnya, maka ketentuan-ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tergantung dari kebijakan pihak airlines, hotel dan agent partner di luar negeri.

(Force Majeure; Suatu kejadian yang terjadi di luar kemampuan manusia dan tidak dapat dihindarkan sehingga suatu kegiatan tidak dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya).

 
 PENGEMBALIAN UANG (REFUND)
  1. Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Bila calon Peserta tour berhalangan /sakit sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan maka pengembalian uang/biaya pembatalan, akan mengacu kepada peraturan pembatalan.
  3. Bila ada pelayanan dalam paket yang tidak digunakan oleh para Peserta dikarenakan berhalangan atau sakit selama perjalanan, para Peserta tidak berhak menuntut uang kembali.
  4. Bagi Peserta tour yang tidak diijinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (walaupun sudah memiliki visa), atau yang ditolak oleh perusahaan penerbangan, atau dalam perjalanan menderita sakit, atau ada kelainan jiwa, atau dalam perjalanan mengalami kecelakaan, yang terpaksa harus kembali atau menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan dalam acara tour, atau terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan, tidak berhak atas pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa-jasa yang belum atau tidak digunakan.
  5. Proses pengembalian uang atau refund akan diproses Nazaret Tour minimal dalam 7 Hari Kerja atau maksimal hingga waktu yang tidak terbatas. Lama maksimal proses refund ini tergantung dari Pihak Airlines dan Agen Partner kami yang memiliki wewenang dalam proses pencairan dana refund.
PIHAK NAZARET TOUR TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN TIDAK BISA DITUNTUT ATAS:
  1. Kecelakaan, kehilangan koper dan keterlambatan tibanya koper akibat tindakan pihak maskapai penerbangan atau alat pengangkutan lainnya, maka standar penggantian didasarkan pada ketentuan maskapai penerbangan internasional atau penyedia jasa pengangkutan yang digunakan.
  2. Kehilangan barang pribadi, koper, titipan barang di airport, hotel dan tindakan kriminal yang menimpa Peserta tour selama perjalanan.
  3. Keterlambatan atau pembatalan jadwal penerbangan, dan seluruh kejadian yang terjadi di luar kuasa pihak Nazaret Tour.
  4. Perubahan atau berkurangnya acara perjalanan akibat dari bencana alam, kerusuhan dan lain sebagainya yang bersifat ‘Force Majeure’.
  5. Meninggalkan Peserta akibat sakit yang diderita atau kecelakaan selama dalam tour.
  6. Pembatalan keberangkatan group yang dikarenakan tidak mencapainya suatu kuota minimum peserta tour.
 PIHAK NAZARET TOUR BERHAK:
  1. Demi kenyamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan tour, Nazaret Tour berhak untuk menerbitkan tiket pesawat, kereta api dan transportasi lainnya, akomodasi, tiket masuk objek wisata tanpa melakukan konfirmasi lisan maupun tertulis kepada peserta tour yang telah melakukan deposit atau pelunasan.
  2. Membatalkan keberangkatan tour, apabila jumlah Peserta kurang dari syarat minimum jumlah peserta untuk sebuah keberangkatan tour, dan biaya tour yang telah dibayarkan akan dikembalikan seluruhnya.
  3. Demi kenyamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan tour, Nazaret Tour berhak meminta Peserta tour untuk keluar dari rombongan apabila Peserta tour yang bersangkutan mencoba membuat kerusuhan, mengacaukan acara tour, meminta dengan paksa, dan memberikan informasi yang tidak benar mengenai acara tour, dll.
  4. Mengganti hotel-hotel yang akan digunakan berhubung hotel tersebut sudah penuh dan mengganti dengan hotel lain yang setaraf sesuai dengan pertimbangan dan konfirmasi. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota-kota terdekat.
  5. Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut.
  6. Pihak Nazaret Tour berhak menagih selisih harga tour dan lain-lainnya (jika terjadi kenaikan harga tour, airport tax, dll) kepada calon Peserta.
  7. Pihak Nazaret Tour berhak menagih tipping (tips) Tour Leader dari Jakarta jika ada dari peserta tour yang belum membayar.
 CATATAN LAINNYA
  1. Setiap Peserta tour yang mendaftar akan diberikan sebuah koper kabin menarik berbahan fiber berukuran 18" atau 20"
  2. Bagi Peserta dari luar kota/pulau selain dari area JABODETABEK dan JAWA, maka koper kabin akan diberikan pada saat Hari-H keberangkatan di Bandara.
  3. Pengiriman koper ke area JABODETABEK dan JAWA menggunakan jasa kurir yang telah ditentukan oleh Nazaret Tour.
  4. Biaya pengiriman koper ke luar kota/pulau selain JABODETABEK dan JAWA menjadi tanggungan Peserta Tour.
  5. Kerusakan koper pada saat pengiriman bukan menjadi tanggung jawab Nazaret Tour.
  6. Pendistribusian koper akan dimulai 2 (dua) minggu sebelum keberangkatan tour.

JARAK ANTAR KOTA SELAMA PERJALANAN TOUR

 
KETERANGAN
JARAK TEMPUH (KM)
WAKTU TEMPUH
Istanbul - Bursa1542 Jam 3 Menit
Bursa - Pamukkale4365 Jam 30 Menit
Pamukkale - Kusadasi1993 Jam
Kusadasi - Canakkale3864 Jam 45 Menit
Yerusalem - Haifa1501 Jam 42 Menit
Haifa - Nazareth4442 Menit
Nazareth - Tiberias30,235 Menit
Tiberias - Amman1362 Jam 36 Menit
Canakkale - Istanbul3634 Jam 30 menit
   
WhatsApp WhatsApp Kami