tawk

Email : info@nazarettour.co.id | HOTLINE/WA: 08121080870

$ 3490

Paket Tour Vatikan Lourdes Fatima 15 Hari: 16-30 Mei 2018

PAKET TOUR VATIKAN LOURDES

 

 

ROMA VATIKAN LOURDES BARCELONA FATIMA

15 HARI: 16-30 MEI 2018

 

Paket Tour Vatikan Murah

 

 

RUTE PERJALANAN TOUR YERUSALEM

HARI 01/RABU/16 MEI: JAKARTA – ROMA
Kesempatan ziarah adalah anugerah luar biasa dari Tuhan. Hari ini dengan penuh syukur kita awali ziarah ini dengan berkumpul di Bandara Soekarno–Hatta 3 jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan menuju Roma.

 

HARI 02/KAMIS/17 MEI: ROMA
Tiba di Roma langsung diajak mengunjungi Basilika St. Petrus di Vatican, yang terbesar & terindah di dunia. Tidak lupa berziarah ke Makam Bapa Suci Paus Yohanes Paulus II. Kemudian Anda akan diajak mengunjungi COLLOSEUM ROMA yang terkenal di dunia. (SP/SS/SM)

 

HARI 03 /JUMAT/ 18 MEI: ROMA (AUDIENSI)
Pagi ini kita akan mengikuti Audiensi Umum bersama Bapak Paus di lapangan St. Petrus Vatikan (sekiranya beliau tidak berhalangan dan berada di Roma). Kemudian melanjutkan city tour dengan mengunjungi Katedralnya kota Roma, yakni Basilika Yohanes Lateran dengan Gereja Scala Sancta. Sore hari mengunjungi Trevi Fountain, air mancur indah di kota ini. (SP/SS/SM)

 

HARI 04/SABTU/19 MEI: ROMA – ASSISI – PISA
Pagi ini meninggalkan Roma menuju Assisi, kota dari St. Fransiskus pendiri ordo Saudara-Saudara Dina (OFM). Di sini kita akan mengunjungi Basilika Santo Fransiskus serta berziarah ke makamnya. Selepas santap siang menuju kota Pisa untuk mengunjungi menara miring Pisa yang unik. (SP/SS/SM)

 

HARI 05/MINGGU/20 MEI: PISA – MONACO – NICE
Menuju Monaco, negara indah di Pantai Perancis Selatan, untuk mengunjungi Katedral Monaco dimana terdapat makam dari Pangeran Reiner & Grace Kelly. Selanjutnya
menuju kota Nice untuk bermalam. (SP/SS/SM)

 

HARI 06/SENIN/ 21 MEI: NICE – LOURDES
Pagi ini melanjutkan perjalanan panjang menuju Lourdes, kota suci tempat Bunda Maria menampakkan diri kepada St. Bernadette sampai 18 kali. Kita bangun kerinduan hati untuk berjumpa dengan Bunda Kita di Lourdes. Kita dengarkan kembali cerita tentang Lourdes. Tiba di Lourdes, setelah santap malam diajak mengikuti Prosesi Lilin yang indah dan agung. Malam hari acara bebas untuk berdoa sepuas hati di depan Gua Maria. (SP/SS/SM)

 

HARI 07/SELASA/22 MEI: LOURDES
Misa kudus pagi hari di salah satu kapel yang telah disediakan. Kemudian dilanjutkan dengan acara rohani bersama meliputi: foto bersama, mandi air suci serta Jalan Salib di Kalvari Lourdes. Sore hari mengikuti Prosesi Sakramen Mahakudus dan berkat bagi orang sakit. Setelah itu acara bebas untuk berbelanja benda-benda rohani serta mengambil air suci di gua. (SP/SS/SM)

 

HARI 08/RABU/23 MEI: LOURDES – SAINT VINCENT DE PAUL LANDES – LOURDES
Hari ini kita diajak mengunjungi kota kelahiran dari Vincensius A Paulo (24 Apr 1581 – 27 Sep 1660), seorang santo dan tokoh pembaharu Gereja Katolik Perancis yang sering disebut sebagai “Bapak orang miskin” karena cinta dan pelayanannya kepada orang miskin. (SP/SS/SM)

 

HARI 09/KAMIS/ 24 MEI: LOURDES – BARCELONA
Pagi ini meninggalkan Lourdes dengan penuh kenangan indah melewati perbatasan antara negeri Perancis & Spanyol untuk menuju Barcelona. (SP/SS/SM)

 

HARI 10/JUMAT/ 25 MEI: BARCELONA – MONTSERRAT
Pagi ini menuju MONTSERRAT, sebuah biara Benedictine di puncak bukit karang yang indah. Kita dapat berdoa di hadapan Bunda Maria Hitam (Black Madonna) serta menyalakan lilin untuk menghantar doa-doa kita ke surga. Kembali ke Barcelona, kemudian mengunjungi Gereja Sagrada Familia yang indah dan unik, yang telah menjadi warisan dunia UNESCO sekalipun pembangunannya dari tahun 1882 sampai hari ini belum kunjung selesai. Setelah itu sekiranya memungkinkan, acara bebas sejenak di Ramblas Street. (SP/SS/SM)

 

HARI 11/SABTU/26 MEI: BARCELONA – MADRID
Pagi ini meninggalkan Barcelona menuju Zaragosa untuk mengunjungi Gereja Maria El Pilar, tempat penampakan Bunda Maria pertama yang dicatat dalam sejarah Gereja kepada St. Yakobus Rasul di atas sebuah pilar, di pinggir Sungai Ebro. Sebuah Gereja indah menaungi tempat penampakan Bunda Maria tersebut. Bermalam di Madrid. (SP/SS/SM)

 

HARI 12/ MINGGU/27 MEI: MADRID – AVILA – FATIMA
Menuju kota abad pertengahan, Avila untuk berziarah ke tempat lahir seorang Pujangga Gereja yakni St. Theresia Avila (Teresa de Jesus). Setelah itu melintasi tapal batas negeri Spanyol dan mengarahkan hati ke Cova da Iria di Fatima, tempat Ibu Surgawi mengunjungi anak-anaknya pada tahun 1917 dalam 6 kali penampakan sejak bulan Mei sampai dengan Oktober kepada 3 gembala kecil sederhana : Francesco, Yacinta dan Lucia. Fatima telah menjadi pusat ziarah paling terkenal di Portugal. (SP/SS/SM)

 

HARI 13/SENIN/ 28 MEI: FATIMA
Pagi ini berdoa dan Ekaristi di Kapelinha (tempat penampakan) atau di kapel yang sudah disediakan untuk rombongan kita. Setelah itu mengikuti jalan salib melewati Valinhos (penampakan di bulan Agustus 1917) sampai ke Golgotha. Setelah santap siang, mengunjungi rumah Lucia serta makam para visioner didalam Basilika: Beata Yacinta, Beato Fransisco dan Suster Lucia (+ 13 Feb 2003 dalam usia 97 tahun). Malam hari mengikuti doa rosario disusul prosesi lilin. Dipersilahkan jika hendak berdoa dengan berlutut atau juga menyalakan lilin. (SP/SS/SM)

 

HARI 14/SELASA /29 MEI: FATIMA – LISBON – JAKARTA
Hari ini bersiap-siap diantar ke Bandara di Lisbon untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. (SP)

 

HARI 15/RABU/30 MEI: JAKARTA
Perjalanan ziarah kita berakhir ketika pesawat mendarat kembali di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Tetapi perjalanan panjang ziarah kehidupan kita masih berlanjut dan semua yang kita peroleh selama peziarahan bersama Yesus dan Bunda Maria semoga dapat menjadi bekal dalam perjalanan kita mewartakan kabar gembira keselamatan dari Tuhan bagi umatNya. Sampai bertemu dalam ziarah berikutnya bersama NAZARET TOUR.

 

Paket Tour Vatikan

Monserrat, Barcelona

 

Dokumen yang perlu dipersiapkan untuk pengurusan Visa Schengen?

1. Paspor masa berlaku min. 9 bln + copy paspor hal 1-3 & 48 ) + paspor lama jika ada
2. Pas foto berwarna terbaru 3,5cm x 4,5cm = 2 lembar (wajah 80% & background hrs putih)
3. Surat Sponsor ( In English ) dari Perusahaan / kedua orang tua / dari diri sendiri.
4. Surat Referensi Bank Asli dan Copy (in English).
5. Copy Bukti keuangan 3 bln terakhir (Rek. Koran/Tabungan)
6. Copy KTP
7. Copy Kartu Keluarga
8. Copy Akte Nikah (jika ada)
9. Copy Akte Lahir Anak + Kartu Pelajar / Surat Keterangan Sekolah
10. Copy Surat Ganti Nama (jika ada)
11. Diwajibkan mengisi Formulir yang dapat di download disini.
12. Diwajibkan untuk datang ke kedutaan sesuai jadwal untuk Biometrik, Fingerprints dan Photograph of Face.

 

Mengapa harus mengikuti Paket Tour Vatikan Lourdes?

  • Meskipun berziarah ke Lourdes dan Vatikan bukanlah menjadi kewajiban kita sebagai umat Kristiani, tetapi dengan berziarah adalah salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.
  • Banyak kesaksian dari para peserta tour yang mengalami mukjizat-mukjizat setelah pulang dari Lourdes.
  • Lourdes kota yang sangat tenang dan damai.
  • Berkunjung di Colosseum dan Menara Pisa yang merupakan 7 Keajaiban Dunia.
  • Mengunjungi Kota Barcelona yang terkenal dengan Landmarknya SAGRADA FAMILIA.
  • Meskipun biaya tour ke Eropa agak sedikit mahal dari Tour ke Holyland Israel, tapi perjalanan Anda akan terbayarkan dengan melihat pemandangan negara-negara Eropa.

 

Apakah Paket Tour Vatikan Lourdes ini cocok untuk Anda?

  • Perjalanan ke Vatikan dan Lourdes ini sangat mudah, tidak banyak berjalan kaki jauh.
  • Lama tour adalah +/- 8 jam per hari.
  • Penggunaan kursi roda dalam tour ini sangat mudah dikarenakan medan jalannya yang sangat baik.
  • Perjalanan dari kota ke kota dalam tour ini lumayan jauh. Seperti Lourdes ke Barcelona bisa memakan waktu 10 jam.

 

Hashtags

# Paket Tour Vatikan # Ziarah Katholik # Lourdes Vatikan # Tour ke Eropa # Ziarah Katholik Lourdes # Tour ke Lourdes