tawk

Email : info@nazarettour.co.id | HOTLINE/WA: 08121080870

FULL

Tour Israel Eropa 14 Hari 21 Desember 2017 – 03 Januari 2018

TOUR ISRAEL EROPA NATAL 2017
Israel France Monaco Italy

 

serta kunjungan ke
Colosseum Roma, salah satu dari 7 keajaiban dunia

LOURDES | LOURDES GROTTO | SANCTUARY OF OUR LADY OF LOURDES
ST. GILDARD | MENARA PISA | BASILIKA ST. PETRUS | COLLOSEUM | TREVI FOUNTAIN

14 HARI: 21 DESEMBER 2017 – 03 JANUARI 2018
Bersama: Romo Pembimbing Rohani
download brosur tour

 

 

Highlight Tour Israel Eropa:

  • Mengunjungi Yerusalem, Kota Suci.
  • Naik Kapal seperti pada jaman Tuhan Yesus di Danau Galilea.
  • Ke Nazareth, kampung halaman Yesus.
  • Mengunjungi Basilika Santo Petrus di Vatican.
  • Berziarah ke Makan Bapa Suci Yohanes Paulus II.
  • Berselfie ria di Menara Pisa & Colloseum Roma.
  • Berziarah di Sanctuary of Our Lady of Lourdes.
  • Mengunjungi Monaco Kathedral.

tour israel maret


HARI 01/ 21 DEC: JAKARTA TK 57 : 21.00 – 06.15+1

3 jam sebelum keberangkatan, Anda diharapkan sudah berkumpul di Terminal International 2- D Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju TEL AVIV via ISTANBUL.


HARI 02/22 DEC: ISTANBUL – TEL AVIV – TIBERIAS TK 784 : 07.50 – 08.55

Tiba di Tel Aviv, langsung menuju GUNUNG KARMEL, mengingatkan akan kisah Nabi Elia yang berperang melawan nabi baal (1 Raj 18:19-30). Juga menuju GUNUNG TABOR, tempat Yesus dimuliakan bersama Musa dan Elia (Mat 17:1-2). Lalu Anda diajak mengunjungi GEREJA KABAR BAIK, BENGKEL YUSUF dan RUMAH KELUARGA KUDUS, kemudian menuju GEREJA CANA tempat Tuhan Yesus melakukan mukjizat pertama-Nya yaitu merubah air menjadi anggur. BERMALAM DI TIBERIAS. (SP/SM)


HARI 03/23 DEC: TIBERIAS

Setelah sarapan pagi Anda akan langsung diajak untuk BOAT RIDE, yaitu naik perahu diatas Danau Galilea seperti pada jaman Tuhan Yesus, kemudian mengunjungi TABGHA, tempat mukjizat Yesus memberi makan 5,000 orang dengan 5 roti dan 2 ikan (Yoh. 6:1-15), ST. PETER PRIMACY, tempat pengutusan para murid. Lalu Anda menuju CAPERNAUM, tempat Tuhan Yesus banyak melakukan mujizat dan MT. BEATITUDES, tempat Tuhan Yesus menyampaikan “Delapan Sabda Bahagia” (Mat. 5:1-12). Setelah itu makan siang dengan menu IKAN PETRUS. Sore harinya, ke SUNGAI JORDAN untuk mengenang pembaptisan Yesus (Mat 3:13-17). Bermalam di TIBERIAS. (SP/SS/SM)


HARI 04/24 DEC: TIBERIAS – LAUT MATI – JERUSALEM – BETHLEHEM

Pagi ini menuju Laut Mati, untuk mencoba pengalaman unik, yaitu berenang terapung. Kemudian menuju kota Jerikho untuk melihat pohon ara yang dipanjat Zakheus (Luk 19:1) sambil memandang ke arah bukit pencobaan (Mat 4:1). Setelah itu naik ke arah Kota Suci Jerusalem untuk langsung berziarah ke Gereja Kelahiran Yesus (NATIVITY CHURCH) (Luk. 2:4-8) dan PADANG GEMBALA, tempat para gembala mendapat kabar baik dari malaikat. Bermalam di BETHLEHEM (SP/SS/SM)


HARI 05/25 DEC: JERUSALEM – BETHLEHEM

Pagi ini Anda menuju BUKIT ZAITUN (Mat 6:5-15) untuk mengunjungi ASCENTION CHAPEL (Kapel Kenaikan Tuhan Yesus), PATER NOSTER CHURCH, tempat Tuhan Yesus mengajarkan Doa Bapa Kami, serta ke GEREJA DOMINUS LEVIT, tempat Tuhan Yesus menangisi kota Jerusalem (Luk21:20-24). Dengan melewati PALM SUNDAY, Anda akan tiba di TAMAN GETHSEMANE, tempat Tuhan Yesus berdoa sebelum di adili & serta mengunjungi GEREJA SEGALA BANGSA untuk HOLY HOUR di GETHSEMANE. Kemudian menuju BETHLEHEM untuk makan siang dan mengunjungi NATIVITY CHURCH tempat Tuhan Yesus dilahirkan, PADANG GEMBALA tempat para malaikat mengabarkan kelahiran Tuhan Yesus. Bermalam di BETHLEHEM. (SP/SS/SM)


HARI 06/26 DEC: JERUSALEM – BETHLEHEM

Hari ini Anda akan menuju BUKIT MORIA untuk mengunjungi DOME OF THE ROCK dan melewati GERBANG EMAS, serta masuk ke KOTA TUA JERUSALEM untuk mengunjungi GEREJA ST. ANNA & KOLAM BETHESDA tempat Tuhan Yesus menyembuhkan orang sakit pada hari Sabat (Yoh 5:7-9). Dilanjutkan dengan napak tilas sengsara Tuhan Yesus di VIA DOLOROSA/ JALAN SALIB sampai ke BUKIT GOLGOTHA tempat Tuhan Yesus disalibkan, dan ke HOLY SEPULCHRE (MAKAM KUDUS). Lalu menuju BUKIT SION di JERUSALEM untuk mengunjungi GEREJA ST. PETER IN GALICANTU/ Gereja Ayam Berkokok, tempat Tuhan Yesus di penjarakan (Mat26:34), serta mengunjungi LAST SUPPER ROOM, Ruang Perjamuan Terakhir dan DAVID TOMB. Sore hari, menuju ke WAILING WALL/ Tembok Ratapan, tempat paling suci bagi orang Yahudi dan TUNNEL, terowongan yang berasal dari Bait Allah yang kedua. Bermalam di BETHLEHEM. (SP/SS/SM)


HARI 07/27 DEC: JERUSALEM – TEL AVIV – ISTANBUL TK 791: 01.00 – 04.10

ISTANBUL – TOULOUSE TK 1803: 0755 – 09.40

Dini hari diantar ke bandara di Tel Aviv untuk penerbangan menuju Toulouse di Perancis. Tiba disana, langsung diantar menuju Lourdes, kota suci tempat Bunda Maria menampakkan diri kepada St. Bernadette sampai 18 kali. Kita bangun kerinduan hati untuk berjumpa dengan Bunda kita di Lourdes. Kita dengarkan kembali cerita tentang Lourdes. Tiba di hotel siang hari, Kemudian acara bebas untuk berdoa di depan Gua Maria Lourdes. Bermalam di LOURDES. (SS/SM)


HARI 08/28 DEC: LOURDES

Pagi ini Anda dapat mengikuti MISA bersama-sama dalam bahasa Inggris didepan GROTTO, kemudian Anda diajak mengunjungi BASILIKA IMMAKULATA, LA CRYPTE, BASILIKA ROSARIO, dan BASILIKA SAN PIUS X, yang merupakan basilica terbesar di area Sanctuary. Lalu bersama-sama untuk doa jalan salib di Kalvari Lourdes, kemudian menuju tempat pemandian untuk mandi suci bagi yang menginginkannya. Setelah itu acara bebas, Anda dapat membeli souvenir dari Lourdes di toko-toko terdekat. Bermalam di LOURDES (SP/SS/SM).


HARI 09/29 DEC: LOURDES – NICE

Pagi ini kita tinggalkan Lourdes dengan penuh kenangan rohani yang indah menuju Nice, kota di pinggiran French Riviera, yang amat terkenal. Bermalam di NICE (SP/SS/SM)


HARI 10/30 DEC: NICE – MONACO – PISA

Menuju Monaco, negara indah di Pantai Perancis Selatan, untuk mengunjungi Katedral Monaco dimana terdapat makam dari Pangeran Reiner & Grace Kelly. Menuju Pisa di Italia untuk mengunjungi Menara Miring Pisa yang terkenal. Bermalam di PISA (SP/SS/SM)


HARI 11/31 DEC: PISA – ASSISI – ROMA

Perjalanan ziarah kita lanjutkan menuju kota damai ASSISI dimana kita akan berziarah ke makam Santo Fransiskus di BASILIKA FRANSISKUS, juga kita kunjungi BASILIKA SANTA MARIA DEGLI ANGELI yang menyimpan berbagai relikui dari Santo Fransiskus. Setelah makan siang menuju PISA melihat MENARA MIRING yang terkenal dan juga dikenal sebagai tujuh kejaiban dunia yang lama. Bermalam di ROMA (SP/SS/SM)


HARI 12/01 JAN: ROMA

Pagi ini diajak mengunjungi BASILIKA ST. PETRUS di Vatican, yang terbesar & terindah di dunia. Tidak lupa berziarah ke Makam Bapa Suci Paus Yohanes Paulus II. Setelah itu mengunjungi Basilika Yohanes Lateran dengan Gereja Scala Sancta dimana terdapat tangga suci dari benteng Pilatus di Jerusalem. Kemudian Anda diajak mengunjungi BASILICA DI SANTA CROCE IN GERUSALEMME untuk melihat relikui salib suci Yesus. Bermalam di ROMA (SP/SS/SM)


HARI 13/02 JAN: ROMA – ISTANBUL TK 1864 : 19.00 – 23.40

Pagi ini mengunjungi BASILIKA ST. PAULUS DI LUAR TEMBOK (BASILICA OF SAINT PAUL OUTSIDE THE WALLS). Kemudian Anda diajak untuk masuk ke COLOSSEUM, salah satu keajaiban dunia. Kemudian menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air via Istanbul. (SP/SS)


HARI 14/03 JAN: ISTANBUL – JAKARTA TK 56 : 02.40 – 18.20

Hari ini Anda akan tiba di tanah air dengan membawa sejuta kenangan yang manis dan indah bersama NAZARET TOUR. Semoga perjalanan TOUR ISRAEL EROPA kali ini membawa arti dan semakin memperkuat iman Anda. Terima kasih atas partisipasi Anda dan Sampai Jumpa. Tuhan Memberkati.


# Tour Israel Eropa # Tour Israel dengan Romo # Tour Israel Eropa natal 2017 # ziarah israel katholik # ziarah katholik ke israel #tour ke yerusalem # tour ke lourdes # tour ziarah israel # tour israel eropa