FOLLOW US:

021-22524625 info@nazarettour.co.id
 

Frequently Asked Questions

Frequently Asked Questions

Dibawah ini adalah beberapa Pertanyaan Umum yang sering dipertanyakan oleh banyak pelanggan kami. Apabila Anda belum menemukan jawaban yang Anda cari, silahkan submit pertanyaan Anda dalam kolom STILL HAVE A QUESTION.

Siapa dan Apa Nazaret Tour?

Nazaret Tour adalah sebuah Biro Perjalanan Wisata yang melayani khusus untuk wisata rohani ke Holyland, Israel, dan ziarah ke Eropa, khususnya wilayah Vatikan dan Lourdes untuk umat Kristiani.

Kantor Nazaret Tour ada dimana?

Kantor Nazaret Tour berlokasi di DKI Jakarta, tepatnya di CBD Palm City Extention Blok C1/03, Jakarta Barat. Ancer-ancernya, kantor kami terletak tepat di belakang Lotte Mart Taman Surya dan hanya 10 menit dari Bandara Soekarno Hatta.

Apakah Nazaret Tour berbadan hukum resmi?

Nazaret Tour adalah Biro Perjalanan Wisata yang mempunyai nama Badan Hukum PT. Nazaret Citra Mandiri. Memperoleh ijin Biro Perjalanan Wisata resmi dengan nomorΒ Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) No. 003/Y.1/31.73.06/-1.858.8/2018.

Sudah berapa lama Nazaret Tour berdiri?

Nazaret Tour telah berdiri sejak Tahun 2009. Awalnya Nazaret Tour melayani segala destinasi wisata mancanegara dan domestik, tetapi perlahan hingga saat ini, kami fokus untuk mengembangkan pelayanan dalam bidang perziarahan Umat Kristiani ke Timur Tengah dan Eropa.

Mengapa saya harus mendaftar di Nazaret Tour?

Seluruh produk kami adalah yang terbaik. Selain itu dari harga yang kami tawarkan kepada pelanggan kami juga sangat murah dan kompetitif namun tidak mengurangi fasilitas yang Anda terima. Paket perjalanan yang kami tawarkan 99% garansi pasti jalan. Juga hotel-hotel yang kami pakai adalah minimal Bintang 4 (Tidak pernah Bintang 3). Selain itu, kami mempunyai staff-staff yang professional dan fast response.

Saya mengalami disabilitas, Apakah saya masih bisa ikut tour ke Holyland?

Single Supplement adalah biaya yang harus dibayar jika ada peserta tour yang ingin tidur sekamar sendirian mulai dari awal hingga akhir perjalanan tour. Biaya tour dalam brosur mempunyai kondisi Satu Kamar diisi oleh Dua orang.

Apa itu Single Supplement?

Nazaret Tour berkomitmen untuk selalu mempermudah penyandang disabilitas untuk dapat mengikuti tour ziarah ke Israel. Namun kami tekankan bahwa di Israel khususnya di Yerusalem, ada beberapa spot/daerah yang tidak dapat dilalui oleh kursi roda. Tapi tenang, apapun masalahnya silahkan konsultasikan ke staff-staff kami. Kami akan membantu Anda semaksimal mungkin.

Apakah bisa extend atau memperpanjang hari perjalanan dari tour?

Extend atau deviasi dapat dilakukan dengan kondisi bahwa tiket penerbangan dan hotel yang dibutuhkan masih tersedia. Segala biaya yang timbul akan dibebankan kepada peserta dan pembayaran harus diselesaikan sebelum keberangkatan. Selain itu peserta tour diharuskan mengisi dan menandatangani form deviasi/extend.

Apakah tour bisa berangkat dari kota lain selain Jakarta?

Mohon maaf tidak bisa. Keberangkatan tour kami selalu dari Jakarta. Kecuali dari Denpasar, mungkin dapat kami usahakan dengan mengacu Syarat dan Ketentuan dari Airlines.

Apakah aman jika saya mendaftar di Nazaret Tour?

Nazaret Tour telah berbadan hukum dan mempunyai Rekening Bank atas nama Perseroan Terbatas (PT). Silahkan follow Instagram & Facebook kami untuk melihat ulasan dari peserta tour yang pernah ikut dengan kami. Juga Anda dapat melihat review tentang kami di Google Review.

Apakah kami dapat request untuk dibuatkan Group Private?

Bisa. Silahkan kirimkan email permintaan ke kami ke info@nazarettour.co.id disertai dengan:

  1. Rute Perjalanan yang diinginkan.
  2. Maskapai Penerbangan yang ingin digunakan.
  3. Lama Perjalanan Tour disertai dengan Tanggal keberangkatan.
  4. Akomodasi yang diinginkan.
  5. Dan lain sebagainya.
Apakah saya bisa refund uang muka atau biaya tour yang saya telah setorkan apabila saya batal berangkat?

Ketentuan mengenai Refund atau Pengembalian Dana selalu mengacu kepada Syarat & Ketentuan yang terdapat dalam brosur/itinerary perjalanan. Juga Anda dapat download Syarat & Ketentuan lengkap kami dalam link berikut ini.

Saya ingin mendaftar untuk satu orang saja, apakah bisa?

Bisa saja, namun kami sarankan jangan terlalu mepet pendaftarannya karena kami akan mencarikan pasangan satu kamar untuk Anda. Namun jika Anda tidak mendapatkan pasangan satu kamar, maka Anda harus membayar untuk Single Supplement yang berarti sepanjang tour, Anda akan sekamar sendirian.

Apakah ada batasan umur untuk mengikuti tour?

Tidak ada. Segala usia dapat mengikuti tour selagi mempunyai fisik dan stamina yang baik. Jika Anda tidak kuat untuk berjalan, maka alangkah lebih baik mengajak sanak saudara/teman/keluarga untuk ikut membantu.

Apakah biaya tour yang ditawarkan Nazaret Tour sudah ALL IN?

Semua sudah All In. Kecuali ada beberapa Optional Tour yang tidak termasuk dalam biaya tour. Juga ada Tipping Tour Leader dari Jakarta yang belum termasuk hitungan dalam biaya tour.

WhatsApp WhatsApp Kami