ZIARAH YERUSALEM + HOLYLAND 09 HARI

Nazaret Tour / ZIARAH YERUSALEM + HOLYLAND 09 HARI

ZIARAH YERUSALEM + HOLYLAND 09 HARI

$0 per person

TOUR INFORMATION

Rute: Tour Yerusalem Haifa Nazareth Tiberias

There are no departure dates at the moment, we will update soon!

Pembimbing Rohani: Pendeta (Kristen Protestan)

DOWNLOAD BROSUR

ZIARAH YERUSALEM HOLYLAND 09 DAYS

 

Ziarah Yerusalem & Holyland 09 Hari adalah perjalanan ziarah rohani kristen yang berfokus pada napak tilas Yesus Kristus, mulai dari kelahiran, pelayanan, kematian, dan kebangkitan-Nya. Paket tour ini menawarkan ziarah ke Yerusalem yang lebih lengkap dibandingkan yang lainnya.

BIAYA TOUR

USD XXXX / pax

MASKAPAI INTERNATIONAL

Etihad Airways / Turkish Airlines

JADWAL TOUR TERSEDIA

Not Available at this moment

TERMINAL KEBERANGKATAN

Jakarta, Bandara Soekarno Hatta Terminal 3

ITINERARY TOUR

 

Anda akan menempuh perjalanan dari Jakarta langsung menuju ke Tel Aviv. Sampai di Tel Aviv, ziarah ke Yerusalem dan sekitarnya akan ditempuh sepenuhnya dengan jalur darat dengan menggunakan VIP bus ber-AC. Jarak dari kota Yerusalem menuju kota Tiberias adalah 178 km. Perjalanan pulang menuju Tanah Air juga melalui Bandara di Tel Aviv, Israel.

Hari ke-1: Jakarta

3 jam sebelum keberangkatan, Anda diharapkan sudah berkumpul di Terminal International 3 Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju TEL AVIV.

Hari ke-2: Tiba di Tel Aviv - transfer ke Yerusalem

Siang ini tiba di Tel Aviv, anda akan diminta melakukan Tes PCR dan Serologi pada saat kedatangan di Bandara Ben Gurion, Tel Aviv. Kemudian anda akan diantar menuju Yerusalem untuk beristirahat sambil menunggu hasil tes PCR. Bermalam di Yerusalem (L/D)

Hari ke-3: Ziarah Yerusalem - Betlehem

Ziarah Yerusalem

Pagi ini Anda ziarah ke Yerusalem dan Betlehem. Diawali dengan menuju BUKIT ZAITUN  untuk mengunjungi ASCENTION CHAPEL (Kapel Kenaikan Tuhan Yesus), PATER NOSTER CHURCH, tempat Tuhan Yesus mengajarkan Doa Bapa Kami (Mat.6:5-15), serta ke GEREJA DOMINUS FLEVIT,  tempat Tuhan Yesus menangisi kota Yerusalem (Luk.21:20-24). Dengan melewati PALM SUNDAY, Anda akan tiba di TAMAN GETHSEMANE, tempat Tuhan Yesus berdoa sebelum di adili (Mat.26:30) & serta mengunjungi GEREJA SEGALA BANGSA untuk HOLY HOUR di GETHSEMANE. Kemudian menuju BETLEHEM untuk makan siang dan mengunjungi NATIVITY CHURCH tempat Tuhan Yesus  dilahirkan,  PADANG  GEMBALA  tempat  para  malaikat  mengabarkan  kelahiran Tuhan Yesus (Luk.2:8-12). Ziarah Yerusalem 09 Hari. Bermalam di YERUSALEM (B/L/D)

Hari ke-4: Ziarah Yerusalem Full Day

Ziarah YerusalemZiarah ke Yerusalem hari ini Anda akan menuju BUKIT MORIA untuk mengunjungi DOME OF THE ROCK dan melewati GERBANG EMAS, serta masuk ke KOTA TUA YERUSALEM untuk mengunjungi GEREJA ST. ANNA & KOLAM BETHESDA tempat Tuhan Yesus menyembuhkan orang sakit pada hari Sabat (Yoh 5:7-9). Dilanjutkan dengan napak tilas sengsara Tuhan Yesus di VIA DOLOROSA/ JALAN SALIB sampai ke BUKIT GOLGOTHA tempat Tuhan Yesus disalibkan, dan ke HOLY SEPULCHRE (MAKAM KUDUS). Selanjutnya Anda diajak mengunjungi GARDEN TOMB yang merupakan Taman Yusuf Arimatea untuk mengikuti Perjamuan Kudus. Lalu menuju BUKIT SION di JERUSALEM untuk mengunjungi GEREJA ST. PETER IN GALICANTU/ Gereja Ayam Berkokok, tempat Tuhan Yesus di penjarakan (Mat26:34), serta mengunjungi LAST SUPPER ROOM, Ruang Perjamuan Terakhir dan DAVID TOMB. Sore hari, menuju ke WAILING WALL/ Tembok Ratapan, tempat paling suci bagi orang Yahudi. (B/L/D)

Hari ke-5: Yerusalem - Laut Mati - Hebron

ziarah ke yerusalemPagi ini Anda akan diantar menuju ke GUA MAKHPELA di Kota HEBRON, tempat dimana terdapat makam dari Bapa Abraham, Sara, Ishak, Ribka, Yakub, dan Lea. Kemudian mengunjungi KUBUR LAZARUS, tempat dimana Lazarus dimakamkan. Lalu mengunjungi MONASTERY OF THE CROSS, sebuah biara yang diyakini adalah tempat asli dimana salib suci Tuhan Yesus dibuat. Lalu perjalanan dilanjutkan ke QUMRAN untuk melihat gua-gua tempat salinan gulungan Kitab Suci ditemukan. Kemudian Menuju LAUT MATI untuk berenang terapung. Lalu ke JERICHO, untuk melihat BUKIT PENCOBAAN (Mat 4:1) dan POHON ARA ZACHEUS, tempat dimana Zacheus Pemungut Cukai bertemu Yesus. Bermalam di YERUSALEM. (B/L/D)

Hari ke-6: Yerusalem - Tiberias

Tour IsraelZIARAH YERUSALEM 09 HARI | Pagi ini, Anda akan meninggalkan Yerusalem untuk perjalanan menuju TIBERIAS dengan melewati CAESAREA, untuk melihat AQUADUCT, dan ke HAIFA, sebuah kota pelabuhan yang sangat indah di Israel. Di sana, Anda dapat melihat BAHAI GARDEN, kuil ajaran agama baru dan STELLA MARIS tempat Nabi Elia bersembunyi setelah mengalahkan 450 nabi – nabi Baal (1 Raj 16:20). Setelah makan siang, Anda menuju GEREJA CANA tempat mujizat Tuhan Yesus yang pertama, mengubah air menjadi anggur. Di sini Anda dapat mengikuti Acara peneguhan janji pernikahan bagi yang menginginkan nya. Dilanjutkan ke NAZARET untuk mengunjungi GEREJA KABAR BAIK, BENGKEL YUSUF, serta RUMAH KELUARGA KUDUS. Bermalam di Tiberias (B/L/D)

Hari ke-7: Tiberias Full Day Pilgrimage

ziarah yerusalemPagi ini, Anda menuju GUNUNG TABOR, tempat Yesus dipermuliakan bersama Musa dan Elia (Mat. 17:1-2). Dilanjutkan dengan BOAT RIDE yakni mengarungi DANAU GALILEA dengan kapal seperti pada jaman Tuhan Yesus, TABGHA, tempat mukjizat Yesus memberi makan 5,000 orang dengan 5 roti dan 2 ikan (Yoh. 6:1-15), ST. PETER PRIMACY,   tempat pengutusan para murid. Setelah makan siang dengan menu IKAN PETRUS, Anda menuju CAPERNAUM, tempat Tuhan Yesus banyak melakukan mujizat dan MT. BEATITUDES, tempat Tuhan Yesus menyampaikan “Delapan Sabda Bahagia” (Mat. 5:1-12). Sore harinya, ke SUNGAI YORDAN untuk mengenangkan pembaptisan Yesus (Mat 3:13-17). Bermalam di TIBERIAS. (B/L/D)

Hari ke-8: Tiberias - Tel Aviv

Pagi ini anda akan diajak berkeliling kota TEL AVIV, disana anda dapat melihat kota Israel modern dan canggih. Setelah itu Anda akan diantar menuju Bandara Ben Gurion, Tel Aviv untuk perjalanan pulang menuju ke Jakarta. Sayonara ISRAEL. (B)

Hari ke-9: Tiba di Jakarta

Hari ini Anda akan tiba di tanah air dengan membawa sejuta kenangan yang manis dan indah bersama NAZARET TOUR. Semoga perjalanan kali ini membawa arti dan semakin memperkuat iman Anda. Terima kasih atas partisipasi Anda dan Sampai Jumpa. Tuhan Memberkati.

AKOMODASI HOTEL

YERUSALEM

Dan Jerusalem / setaraf

TIBERIAS

The Sea of Galilee Hotel / setaraf

IMPORTANT DETAILS

BIAYA TOUR TERMASUK

Tiket Pesawat Internasional PP Economy Class CGK-TLV, TLV-CGK incld. Flight Insurance

Airport Tax + Fuel Surcharge

Akomodasi hotel berbintang 4 (dengan kondisi satu kamar ditempati oleh dua orang).

Biaya & Pengurusan Visa Israel

Transportasi Bus VIP ber-AC dengan kapasitas seat diatas 50 seater

Wi-Fi Hotspot gratis selama dalam bus

Tipping Local Guide, Porter, Waiter, & Driver di Mesir, Israel, dan Jordan

Makan sesuai program tour (B=Breakfast, L=Lunch, D=Dinner).

Tiket masuk ke semua situs ziarah (Boat Ride, Tabor, Laut Mati, Qumran, & Mt Beatitudes)

Air mineral 2 (dua) botol per hari di bus sepanjang tour

Exclusive Cabin Bag 18”, name tag, baggage tag, peta holyland, topi, Sertifikat Holyland, dan buku panduan ziarah

Bagasi cuma – cuma 30 kg bagi tiap peserta

Pendampingan oleh Pembimbing Rohani dan Tour Leader dari Jakarta

BIAYA TOUR TIDAK TERMASUK

Tipping Tour Leader dari Jakarta (USD 2/pax/day)

Pengeluaran pribadi seperti, Laundry, Extra drink, biaya overweight bagasi, mini bar hotel

PERMINTAAN PRIVATE TOUR

Sesuaikan Itinerary Tour Israel 12 Hari ini dan ciptakan pengalaman pribadi untuk group anda atau keluarga tercinta.

SYARAT DAN KETENTUAN

Terms & Conditions

 

PENDAFTARAN & PEMBAYARAN (REGISTRATION & PAYMENT)
  1. Uang muka pendaftaran yang dibayarkan kepada NAZARET TOUR tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable) pembayaran down payment minimal IDR 7.000.000 atau sesuai dengan paket tour/destinasi yang dipilih ditambah dengan biaya visa (jika ada).
  2. Uang muka adalah tanda jadi untuk mengikuti tour yang dipilih dan BUKAN untuk mengikat nilai tukar Rupiah terhadap mata uang USD/EUR. Pembayaran pelunasan tour akan dihitung berdasarkan kurs yang berlaku pada saat pembayaran pelunasan.
  3. Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan Negara yang dituju.  Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.
  4. Pendaftaran tanpa disertai deposit bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Peserta.
  5. Uang muka pendaftaran tidak dapat dialihkan atau diganti ke paket tour lainnya. (non-rerouteable, non-endrosable deposit).
  6. Pelunasan biaya tour dilakukan 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.
  7. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 30 hari sebelum tanggal keberangkatan harus langsung dibayar lunas.
  8. Bagi pendaftar yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib  didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang akan bertanggung jawab selama perjalanan tour.
 DEVIASI (DEVIATION)

(Deviasi; Perubahan, perpanjangan, penambahan/penyimpangan rute perjalanan di luar rute perjalanan yang telah dijadwalkan oleh NAZARET TOUR)

  1. Deviasi dapat diproses apabila sudah melakukan deposit dan melampirkan fotokopi paspor.
  2. Deviasi dapat dilakukan apabila jumlah peserta yang berangkat dan yang pulang telah memenuhi kuota dari ketentuan maskapai penerbangan.
  3. Apabila deviasi sudah disetujui maka akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  4. NAZARET TOUR tidak menjamin konfirmasi pesawat, hotel dan sebagainya bila Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour. Lalu apabila permintaan deviasi tidak dapat disetujui oleh pihak maskapai penerbangan maka peserta secara otomatis akan kembali ke jadwal semula.
  5. Deviasi yang akan mempersingkat jadwal paket tour, tidak diberikan pengurangan biaya dari biaya paket standar semula.
 PEMBATALAN (CANCELLATION)

Jika terjadi pembatalan acara tour oleh peserta sebelum tanggal keberangkatan maka biaya pembatalan adalah sebagai berikut:

  1. Setelah pendaftaran : Uang muka pendaftaran (Non Refundable)
  2. 60-30 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya pelunasan
  3. 29-15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya pelunasan
  4. 14-00 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya pelunasan

Biaya pembatalan di atas juga berlaku untuk beberapa kejadian seperti berikut:

  1. Peserta yang mengganti tanggal keberangkatan atau mengganti paket/jenis tour.
  2. Peserta yang terlambat memberikan persyaratan visa dari batas waktu yang telah di tentukan Nazaret Tour dan mengakibatkan Peserta tidak dapat berangkat tepat pada waktunya karena permohonan visa nya masih diproses oleh Kedutaan/pihak berwenang terkait.
  3. Bila permohonan visa ditolak, sedangkan tiket sudah diterbitkan sebelum permohonan visa disetujui, karena keharusan sehubungan dengan tenggat waktu yang ditentukan perusahaan penerbangan (airlines), maka biaya visa tidak dapat dikembalikan dan peserta tetap dikenakan denda pembatalan dan administrasi sesuai dengan kondisi terkait pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri.
  4. Uang muka pendaftaran peserta tidak dapat dikembalikan bila Peserta melakukan pembatalan secara sepihak.
  5. Peserta tour yang tidak melunasi tour hingga menjelang proses penerbitan tiket, maka dianggap melakukan pembatalan secara sepihak.
  6. Pembatalan keberangkatan yang dilakukan oleh Nazaret Tour karena group tidak mencukupi kuota akan di informasikan kepada peserta paling lambat 32 Hari sebelum jadwal keberangkatan.
  7. Pembatalan yang dilakukan oleh Nazaret Tour yang dikarenakan tidak mencukupinya jumlah peserta minimum untuk syarat keberangkatan tour, maka seluruh dana yang telah diterima dari peserta tour akan dikembalikan secara penuh.
  8. Pembatalan yang dilakukan oleh salah satu pihak (Peserta atau Nazaret Tour) karena bencana alam, perang, wabah penyakit, aksi teroris atau keadaan ‘Force Majeure’ lainnya, maka ketentuan-ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tergantung dari kebijakan pihak airlines, hotel dan agent partner di luar negeri.

(Force Majeure; Suatu kejadian yang terjadi di luar kemampuan manusia dan tidak dapat dihindarkan sehingga suatu kegiatan tidak dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya).

 
 PENGEMBALIAN UANG (REFUND)
  1. Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Bila calon Peserta tour berhalangan /sakit sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan maka pengembalian uang/biaya pembatalan, akan mengacu kepada peraturan pembatalan.
  3. Bila ada pelayanan dalam paket yang tidak digunakan oleh para Peserta dikarenakan berhalangan atau sakit selama perjalanan, para Peserta tidak berhak menuntut uang kembali.
  4. Bagi Peserta tour yang tidak diijinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (walaupun sudah memiliki visa), atau yang ditolak oleh perusahaan penerbangan, atau dalam perjalanan menderita sakit, atau ada kelainan jiwa, atau dalam perjalanan mengalami kecelakaan, yang terpaksa harus kembali atau menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan dalam acara tour, atau terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan, tidak berhak atas pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa-jasa yang belum atau tidak digunakan.
  5. Proses pengembalian uang atau refund akan diproses Nazaret Tour minimal dalam 7 Hari Kerja atau maksimal hingga waktu yang tidak terbatas. Lama maksimal proses refund ini tergantung dari Pihak Airlines dan Agen Partner kami yang memiliki wewenang dalam proses pencairan dana refund.
PIHAK NAZARET TOUR TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN TIDAK BISA DITUNTUT ATAS:
  1. Kecelakaan, kehilangan koper dan keterlambatan tibanya koper akibat tindakan pihak maskapai penerbangan atau alat pengangkutan lainnya, maka standar penggantian didasarkan pada ketentuan maskapai penerbangan internasional atau penyedia jasa pengangkutan yang digunakan.
  2. Kehilangan barang pribadi, koper, titipan barang di airport, hotel dan tindakan kriminal yang menimpa Peserta tour selama perjalanan.
  3. Keterlambatan atau pembatalan jadwal penerbangan, dan seluruh kejadian yang terjadi di luar kuasa pihak Nazaret Tour.
  4. Perubahan atau berkurangnya acara perjalanan akibat dari bencana alam, kerusuhan dan lain sebagainya yang bersifat ‘Force Majeure’.
  5. Meninggalkan Peserta akibat sakit yang diderita atau kecelakaan selama dalam tour.
  6. Pembatalan keberangkatan group yang dikarenakan tidak mencapainya suatu kuota minimum peserta tour.
 PIHAK NAZARET TOUR BERHAK:
  1. Demi kenyamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan tour, Nazaret Tour berhak untuk menerbitkan tiket pesawat, kereta api dan transportasi lainnya, akomodasi, tiket masuk objek wisata tanpa melakukan konfirmasi lisan maupun tertulis kepada peserta tour yang telah melakukan deposit atau pelunasan.
  2. Membatalkan keberangkatan tour, apabila jumlah Peserta kurang dari syarat minimum jumlah peserta untuk sebuah keberangkatan tour, dan biaya tour yang telah dibayarkan akan dikembalikan seluruhnya.
  3. Demi kenyamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan tour, Nazaret Tour berhak meminta Peserta tour untuk keluar dari rombongan apabila Peserta tour yang bersangkutan mencoba membuat kerusuhan, mengacaukan acara tour, meminta dengan paksa, dan memberikan informasi yang tidak benar mengenai acara tour, dll.
  4. Mengganti hotel-hotel yang akan digunakan berhubung hotel tersebut sudah penuh dan mengganti dengan hotel lain yang setaraf sesuai dengan pertimbangan dan konfirmasi. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota-kota terdekat.
  5. Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut.
  6. Pihak Nazaret Tour berhak menagih selisih harga tour dan lain-lainnya (jika terjadi kenaikan harga tour, airport tax, dll) kepada calon Peserta.
  7. Pihak Nazaret Tour berhak menagih tipping (tips) Tour Leader dari Jakarta jika ada dari peserta tour yang belum membayar.
  • Calon peserta tour Holyland WAJIB telah menerima vaksinasi covid yang diakui oleh WHO (Sinovac, Sinopharm, Pfizer, Moderna, Johnson, atau AstraZeneca).
  • Apabila dosis kedua telah lewat dari 6 bulan (180 hari), maka calon peserta tour WAJIB melakukan vaksinasi booster yang diakui oleh WHO.
  • Setiap calon peserta tour WAJIB memiliki sertifikat vaksinasi dan booster yang diterbitkan oleh Pemerintah Indonesia.
  • Rekomendasi vaksin booster: Pfizer atau Moderna
  • Sertifikat Tes PCR negatif asli lengkap dengan QR code diperlukan dalam waktu 48 jam sebelum keberangkatan.