021-54337888 info@nazarettour.co.id
 
Nazaret Tour / Jasa Pengurusan & Pembuatan Visa Dubai (UAE Visa Service)

TRUSTED

Dalam setahun kami menangani lebih dari 2000 aplikasi visa Dubai (UAE).

Pelayanan Nazaret Tour Cepat

FAST

Kami memproses aplikasi visa Anda dengan sangat cepat dan tepat waktu.

Nazaret Tour Terpercaya

EASY

Persyaratan aplikasi visa yang tidak ribet dan mudah

VISA CATEGORY: TOURIST SINGLE ENTRY VISA FEES
Duration of stay : 30 days (visa only) 1.890.000 IDR
Duration of stay : 30 days (include hotel booking) 1.490.000 IDR **

 

**  Biaya visa diatas berlaku apabila Anda melakukan pemesanan hotel melalui kami minimal 1 (satu) malam di hotel manapun di Dubai.

** Approval visa rate mencapai 99,99%.

Tidak akan ada interview di kedutaan UAE atau janji temu semacamnya pada saat proses pengajuan visa berlangsung. Sit back and relax, we will do anything for you.

SUPPORTING DOCUMENTS FOR VISA DUBAI (UAE)
  • Pasfoto berwarna dengan background putih (bisa dikirim via email) **
  • Scan Paspor berwarna (Berlaku minimal 6 bulan pada saat perjalanan) **
  • Scan Akte Lahir apabila penumpang dibawah 21 tahun **

** Mandatory Documents

 

Dokumen diatas dapat Anda kirimkan melalui email di: uaevisa@nazarettour.co.id

Jasa Pembuatan Visa Dubai
Contoh pas foto untuk visa UAE yang benar
WAKTU PENGERJAAN

Waktu Pemrosesan Visa Normal: 3 – 4 hari kerja sejak tanggal pengajuan (kecuali hari Jumat, Sabtu, dan Hari Libur UAE mana pun)

Biaya visa dapat ditransfer ke rekening kami berikut ini:

 

Nama Bank: BCA
Nama Penerima: PT. Nazaret Citra Mandiri
Nomor Rekening: 5390.6101.83

 

* Biaya visa yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan dalam keadaan apapun

CATATAN TAMBAHAN
  • Visa Dubai (UAE) akan diterbitkan dalam bentuk PDF. Setelah aplikasi selesai, visa akan dikirimkan kepada Anda melalui email. Print beberapa lembar dan bawalah pada saat keberangkatan Anda menuju UAE.
  • Visa Dubai (UAE) ini berlaku baik di Dubai atau Abu Dhabi.
  • Setelah masuk di Dubai, ijin tinggal visa dapat diperpanjang dua kali dengan perpanjangan pertama selama 30 hari dan perpanjangan kedua selama 20 hari. Biaya perpanjangan adalah AED 850 per perpanjangan.

ATURAN PERJALANAN KE DUBAI DALAM MASA COVID-19

  • Tes PCR wajib dilakukan 48 jam sebelum keberangkatan Anda menuju Dubai.
  • Sertifikat harus berupa tes Polymerase Chain Reaction (PCR). Sertifikat tes lainnya termasuk tes antibodi dan alat tes di rumah tidak diterima di Dubai. Anda harus membawa sertifikat resmi yang dicetak dalam bahasa Inggris atau Arab untuk check-in – SMS dan sertifikat digital tidak diterima. Sertifikat PCR dalam bahasa lain dapat diterima jika dapat divalidasi di bandara asal.
  • Sertifikat tes PCR harus menyertakan kode QR didalamnya.
  • Emirates telah merekomendasi beberapa laboratorium tes PCR seperti di: RS Pertamina Jaya Jakarta, RS Pertamina Pusat Jakarta, RS Medistra, Laboratorium Prodia, Mitra Keluarga Hospitals, Mayapada Hospitals, Siloam Hospitals, RSUP Sanglah Denpasar.
  • Anda dapat menggunakan laboratorium yang direkomendasikan Emirates diatas atau laboratorium terpercaya dan bersertifikat di negara asal Anda untuk mendapatkan tes PCR COVID‑19 Anda.
  • Apabila Anda masuk ke Dubai melalui Airport Abu Dhabi (Etihad), maka Anda tidak akan diharuskan untuk dikarantina dengan catatan Anda harus bepergian langsung ke Dubai. Moda transportasi yang dapat Anda gunakan hanya: Chauffeur Etihad, Shuttle Bus Etihad, atau Taksi Bandara.
  • Apabila Anda bepergian ke bandara Abu Dhabi dari Dubai, Anda dapat menggunakan segala bentuk transportasi. Ingat, Anda harus memiliki hasil tes PCR negatif COVID-19 yang valid dalam waktu 48 jam untuk memasuki Abu Dhabi dari Dubai.
  • Anda juga harus mengunduh COVID19 – DXB Smart App iOSAndroid
Visa Dubai
Contoh e-Visa UAE

PERIKSA VALIDASI VISA DUBAI

Apabila Anda ingin memeriksa validasi Visa Dubai Anda. Silahkan klik tombol dibawah ini:

CARA CEK VALIDASI VISA DUBAI

  • Pilih opsi Passport Information dalam kolom Search By.
  • Pilih Visa dalam kolom Select the Type.
  • Masukan nomor paspor dan tanggal masa berakhirnya paspor pada kolom yang tersedia.
  • Pilih Indonesia dalam kolom Nationality, pastikan kode nationality adalah 243 untuk Indonesia.
  • Selanjutnya anda harus melakukan verifikasi captcha dengan mencentang “I’m not robot”
  • Klik search

 

Setelah Anda melakukan langkah Search, Anda akan menemukan contoh validasi visa Dubai Anda seperti dibawah ini:

cek validasi visa dubai
Hasil Cek Validasi Visa Dubai

TENTANG e-VISA DUBAI (UNI EMIRATES ARAB)

UAE biasanya hanya disebut Emirates adalah sebuah negara di Asia Barat di ujung tenggara Semenanjung Arab di Teluk Persia, berbatasan dengan Oman di timur dan Arab Saudi di selatan dan barat, serta berbagi perbatasan maritim dengan Qatar di barat dan Iran ke utara. Bagi warga negara GCC tidak memerlukan visa untuk masuk ke UAE, diijinkan masuk menggunakan kartu ID Nasional, dan dapat tinggal, bekerja, dan bepergian di Emirates tanpa batas waktu. Warga Uni Eropa (kecuali Irlandia dan Inggris Raya), Andorra, Islandia, Liechtenstein, Monaco, Norwegia, San Marino, Seychelles, Swiss, dan Kota Vatikan tidak memerlukan visa untuk masa tinggal hingga 90 hari dalam 180 hari.

 

Warga negara Australia, Brunei, Kanada, China, Hong Kong, Irlandia, Jepang, Macau, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan, Inggris Raya, dan Amerika Serikat, selain pemegang paspor Nasional Inggris (Luar Negeri) dapat memperoleh visa on arrival gratis berlaku selama 30 hari. Perpanjangan masa tinggal dimungkinkan dengan tambahan biaya. Warga negara India pemegang visa USA atau Green Card yang valid tidak memerlukan visa terlebih dahulu untuk tujuan kunjungan dan bisa mendapatkan visa pada saat kedatangan, berlaku selama 14 hari, dari bandara/pelabuhan masuk mana pun.

 

Warga negara mana pun kecuali Afghanistan, Irak, Niger, Somalia, dan Yaman dapat memasuki Uni Emirat Arab hingga 96 jam (4 hari) setelah memperoleh visa transit di bandara dengan catatan waktu transit harus lebih dari 8 Jam. Selain itu penumpang juga harus memiliki bukti pemesanan hotel.