TOUR TURKI 7 GEREJA

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ziarah rohani, Turki tidak dapat diabaikan. “Tujuh Gereja Wahyu” (Churches of Apocalypse) ditemukan dalam pasal 2 dan 3 dari Kitab Wahyu. Ketika Anda mengikuti tour ziarah 7 Gereja ini, Anda diajak mengunjungi kota-kota besar di seluruh Turki yang dirujuk oleh Rasul Yohanes (Wahyu 1:9-11) termasuk Efesus, Smirna, Tiatira, Sarids, Laodikia, Philadelphia, Hierapolis serta Istanbul dengan 3000 tahun sejarah-nya, Cappadocia, Pamukkale untuk melihat kuil-kuil kuno dan masih banyak lagi situs-situs yang menarik untuk anda kunjungi.

FIND OUR TOUR TURKI PACKAGES BELOW

tour turki

JADWAL KEBERANGKATAN

There are no departure dates at the moment, please wait until next updates.

tour turki 7 gereja

JADWAL KEBERANGKATAN

There are no departure dates at the moment, please wait until next updates.

tour turki patmos yunani

JADWAL KEBERANGKATAN

There are no departure dates at the moment, please wait until next updates.

TOUR ZIARAH 7 GEREJA DI TURKI?

Tujuh Gereja dalam kitab Wahyu di Turki adalah gereja-gereja yang ditulis oleh Rasul Yohanes di dalam Alkitab Perjanjian Baru. Setiap gereja menerima surat yang memanggil mereka untuk bertobat atas dosa-dosa mereka. Saat ini, meskipun beberapa sisa dari kota-kota kuno dan gereja-gereja mereka tetap ada, dan yang lainnya telah bergabung dengan kota-kota Turki modern yang sekarang menghiasi lanskap negara Turki.

 

Tour Turki 7 Gereja ini berbeda dengan wisata ke Turki pada umumnya. Tour ziarah 7 Gereja yang kami miliki akan berfokus pada perjalanan spiritual. Dalam rombongan group tour, anda akan ditemani oleh Pembimbing Rohani yang memiliki pengetahuan khusus atas Kitab Wahyu. Selain itu kesemua 7 Gereja akan kita kunjungi selama tour, gereja pertama terletak di Efesus, diikuti oleh Smirna (Izmir), lalu kota besar Pergamon, lalu Tiatira, Sardis yang kaya, Filadelfia dan akhirnya Laodikia, dekat Denizli modern.

TRAVEL TIPS

Negara Turki memiliki empat musim. Menurut pengalaman kami, berangkat untuk mengikuti tour ke Turki pada bulan-bulan musim semi, cuacanya bersuhu sedang dan lebih sedikit dari keramaian. November dan Desember adalah waktu yang jauh lebih sejuk untuk dijelajahi dan menawarkan banyak pengalaman unik.

MUSIM SEMI

MAR – MEI

Sekitar 09 – 20°C

MUSIM PANAS

JUN – SEP

Sekitar 22 – 34°C

MUSIM GUGUR

SEP – NOV

Sekitar 16 – 22°C.

MUSIM DINGIN

DES – FEB

Sekitar 05 – 12°C

TEMPAT TERBAIK UNTUK DIKUNJUNGI DI TURKI

Pada saat anda mengikuti Tour Turki 7 Gereja, tidak ketinggalan anda akan diajak mengunjungi tempat-tempat yang indah, memiliki sisi historis. dan nilai spiritual rohani yang tinggi.