KEBIJAKAN PERJALANAN TERKAIT COVID-19

Nazaret Tour / Press Release  / KEBIJAKAN PERJALANAN TERKAIT COVID-19

KEBIJAKAN PERJALANAN TERKAIT COVID-19

COVID 19 Travel updates

Pembaruan terakhir pada 23 Maret 2022 dan berlaku hingga saat ini.

 

Kebijakan ini akan berlaku kepada setiap peserta tour yang terdampak pembatalan tour yang disebabkan oleh Covid-19 Pandemi pada tahun 2020.

 

Kami memahami bahwa ini adalah masa yang sulit, jadi kami di sini untuk membantu mengelola rencana perjalanan Anda semulus mungkin.

 

Sehubungan dengan telah dibukanya perbatasan Mesir, Israel, dan Yordania untuk para turis pada awal Maret 2022, dengan ini kami menginformasikan bahwa ada beberapa kebijakan sebagai berikut:

  1. Peserta tour diberikan hak untuk memilih paket tour Holyland yang telah kami bagikan secara personal atau yang dapat diunduh brosurnya melalui situs ini.
  2. Apabila peserta tour berhalangan untuk dapat mengikuti tour, maka kami berikan kebijakan untuk  ganti nama. Pengajuan ganti nama harus dari peserta tour dan bukan dari manajemen Nazaret Tour.
  3. Peserta tour diharapkan menginformasikan jadwal keberangkatan yang dipilih selambat-lambatnya pada tanggal 28 Oktober 2022. Hal ini bertujuan untuk memberikan waktu untuk pengurusan Visa Israel yang memakan waktu 30 Hari kerja.
  4. Kebijakan ini hanya akan berlaku hingga pada akhir tahun 2022.

 

We’re closely monitoring the situation.

 

Note: Kebijakan ini berlaku untuk tamu yang terkena dampak situasi COVID-19.

 

 

 

–ENDS–

Nazaret Tour

PT. Nazaret Citra Mandiri atau yang lebih dikenal dengan nama Nazaret Tour adalah perusahaan Biro Perjalanan Wisata dengan nomor Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) No. 003/Y.1/31.73.06/-1.858.8/2018. Kami melayani paket wisata ziarah khususnya ke Israel, Timur Tengah, & Eropa.

STAY SAFE AND HEALTHY!