021-54337888 info@nazarettour.co.id
 

Jadwal Tour yang Terkena Imbas Pembatalan Karena Covid-19

Nazaret Tour / Press Release  / Jadwal Tour yang Terkena Imbas Pembatalan Karena Covid-19
4 Apr

Jadwal Tour yang Terkena Imbas Pembatalan Karena Covid-19

COVID 19 Travel updates

NAZARET TOUR – published 04.04.2020 updated #1

Sehubungan dengan adanya pembatalan keberangkatan tour yang disebabkan oleh Pandemi Covid-19 hampir di seluruh dunia. Maka terhitung dari Tanggal 08 Maret 2020 Pukul 23:00 WIB, kami memutuskan untuk menunda sementara seluruh keberangkatan tour hingga waktu yang belum ditentukan.

 

Adapun pembatalan keberangkatan tour ini disebabkan beberapa kasus, antara lain:

  • Merebaknya kasus Pendemi Covid-19 di seluruh dunia hingga pada saat ini.
  • Negara Israel menutup perbatasan antara Mesir dan Israel tertanggal 08 Maret 2020 pada Pukul 17:00 waktu lokal Israel atau pada pukul 22:00 WIB. Dimana berita ini baru sampai ke manajemen Nazaret Tour pada pukul 23:00 WIB di tanggal yang sama.
  • Negara Yordania juga menutup perbatasan Sheikh Hussein dan Allenby Border pada tanggal dan waktu yang sama dimana Israel juga menutup perbatasannya hingga saat ini.
  • Kondisi saat ini, ketiga negara Mesir, Israel, dan Yordania masih memberlakukan lockdown/partial lockdown. WNI dilarang masuk ketiga negara tersebut.
  • Maskapai Etihad Airways terhitung sejak 24 Maret 2020 memberlakukan suspensi sementara terhadap seluruh penerbangan dari dan via Abu Dhabi.
  • Maskapai Emirates Airlines terhitung sejak 25 Maret 2020 memberlakukan suspensi sementara terhadap seluruh penerbangan.
  • Maskapai Oman Air terhitung sejak 29 Maret 2020 memberlakukan suspensi sementara terhadap seluruh penerbangan.

Adapun group-group yang terdampak pada pembatalan keberangkatan ini akan kami RESCHEDULE / PENJADWALAN ULANG KEBERANGKATAN hingga waktu yang belum dapat ditentukan.

 

Waktu pasti untuk Penjadwalan Ulang keberangkatan tour dapat kami informasikan apabila telah memenuhi syarat dan kondisi seperti berikut ini:

  • Pemerintah Republik Indonesia telah menyatakan situasi normal dan dapat melanjutkan kegiatan/aktivitas seperti sedia kala.
  • Maskapai Penerbangan yang bersangkutan telah beroperasi secara normal.
  • Negara Mesir, Israel, dan Yordania telah menyatakan bahwa negara mereka aman dan dapat di akses kembali oleh para wisatawan dan peziarah dari seluruh dunia, terutama dari WNI.

Masa validasi Reschedule atau Penjadwalan Ulang Group yang terdampak Covid-19 tanpa adanya batasan waktu atau mengikuti kebijakan otoritas yang bersangkutan.

NAZARET TOUR – published 25.05.2020 updated #2

Sampai pada saat ini masih belum dapat diketahui kapan perjalanan Holyland Tour akan kembali normal seperti sedia kala.
 
Status Negara Mesir, Israel, dan Yordania masih memberlakukan Pelarangan Masuk untuk semua penerbangan komersial.
 
Silakan akses IATA Travel Centre untuk mengetahui informasi terkini mengenai negara-negara yang penerbangannya terdampak Covid-19.

Nazaret Tour

PT. Nazaret Citra Mandiri atau yang lebih dikenal dengan nama Nazaret Tour adalah perusahaan Biro Perjalanan Wisata dengan nomor Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) No. 003/Y.1/31.73.06/-1.858.8/2018. Kami melayani paket wisata ziarah khususnya ke Israel, Timur Tengah, & Eropa.

Stay Safe from COVID-19 #stayhome.