FOLLOW US:

021-22524625 info@nazarettour.co.id
 

Mau berziarah ke Holyland? Baca artikel ini dulu!

Nazaret Tour / Holyland  / Mau berziarah ke Holyland? Baca artikel ini dulu!
Ziarah ke Yerusalem
24 Jul

Mau berziarah ke Holyland? Baca artikel ini dulu!

Shalom saudara dan saudari sekalian. Damai Tuhan Yesus selalu dan senantiasa beserta kita. Amin.
Kali ini Nazaret Tour akan membagikan sedikit tips untuk saudara-saudari sekalian yang ingin atau berencana berziarah ke Tanah Perjanjian atau yang sering kita dengar dengan istilah Tour Ziarah Holyland.

 

Berziarah ke Holyland yang seharusnya mendapatkan berkat rohani dapat saja hancur karena Anda salah memilih travel agent. Memilih travel agent tidak bisa Anda anggap hal yang sepele. Anda harus pintar-pintar mencari travel agent dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang baik. Jangan sampai perjalanan ziarah Anda menjadi perjalanan yang tidak menyenangkan karena kualitas travel agent yang buruk.

 

Ada berbagai pertimbangan untuk menentukan sebuah travel agent Holyland terbaik, salah satunya adalah dengan melihat track recordnya. Anda sebaiknya memilih travel agent yang sudah menyediakan jasa selama beberapa tahun. Semakin lama sebuah agen perjalanan berdiri, semakin banyak punya pengalaman yang sudah didapatkan. Selain itu mereka juga biasanya memiliki manajemen yang lebih baik serta prosedur keberangkatan yang lebih teratur.

 

PILIH TRAVEL AGENT YANG SPESIALISASI

Spesialisasi ini memang tidak secara formal tetapi pada faktanya setiap travel agent memiliki spesialisasi berdasarkan destinasi dan pelayanannya. Biasanya spesialisasi ini berdasarkan wilayah. Para travel agent memiliki pengalaman dan jaringan relasi yang lebih kuat di wilayah masing-masing.

 

Ada travel agent yang spesialiasasinya adalah umroh, haji, dan perjalanan ke kawasan Timur Tengah. Ada pula yang spesialisasinya liburan ke kawasan Eropa biasanya termasuk perjalanan ibadah Nasrani atau Holyland, kawasan daratan Tiongkok, kawasan Asia dan Indochina.

 

BIAYA TERMASUK DAN TIDAK TERMASUK! PENTING!

Perhatikan fasilitas yang ditawarkan, banyak travel agent menawarkan berbagai fasilitas, pahami fasilitas tersebut sehingga Anda sudah siap apabila memang memerlukan dana cash untuk satu fasilitas yang belum termasuk dalam paket yang ditawarkan. Jika travel agent profesional maka fasilitas tersebut akan dijelaskan satu persatu dan mereka juga akan menjelaskan komponen yang memang perlu bayar sendiri dan juga memberikan alasan kenapa komponen tersebut tidak dimasukan kedalam fasilitas.

 

JANGAN TERPANCING PROMO MURAH!

Travel Agent semakin banyak membuat promo dengan harga murah. Tapi ingat! Jangan mudah tergiur dengan tawaran paket murah dari Travel Agent. Anda harus perhatikan rincian paket yang diberikan, mulai dari transportasi, akomodasi, logistik, lama perjalanan, hingga tur keliling. Pastikan fasilitas yang diberikan memadai dan tidak merepotkan Anda. Biasanya Travel Agent yang baik akan menjelaskan program promo mereka dengan lengkap dan jelas. Jelas berziarah ke Holyland bukan hal main-main atau sekadar liburan biasa, Anda harus jeli dalam menentukan pilihan.

 

RUTE PERJALANAN!

Hal yang paling umum untuk diketahui adalah perhatikan rute perjalanan wisata. Pilih Travel Agent yang menawarkan paket wisata sesuai dengan keinginan Anda. Jangan sampai memilih Travel Agent dengan paket wisata kunjungan ke tempat yang tidak Anda tahu. Minimal, pilihlah Travel Agent dengan paket kunjungan tempat wisata dominan yang Anda inginkan. Misalkan, dari 10 tempat wisata yang ditawarkan, ada 7 tempat wisata di paket yang memang ingin Anda datangi. Jika ingin menghabiskan banyak waktu sendiri ketimbang bersama rombongan di agen perjalanan, Anda bisa memilihi Travel Agent yang menawarkan kunjungan wisata lebih sedikit dan lebih banyak waktu bebas.

 

Semoga tips-tips diatas dapat bermanfaat bagi Anda dan sekeluarga yang berencana akan berziarah ke Holyland. Nazaret Tour hanya berpesan agar selalu berdoa kepada Tuhan setiap kali akan menentukan sebuah pilihan agar diberikan pilihan yang terbaik untuk Anda dan keluarga. Tuhan memberkati kita semua.

Nazaret Tour

PT. Nazaret Citra Mandiri atau yang lebih dikenal dengan nama Nazaret Tour adalah perusahaan Biro Perjalanan Wisata dengan nomor Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) No. 003/Y.1/31.73.06/-1.858.8/2018. Kami melayani paket wisata ziarah khususnya ke Israel, Timur Tengah, & Eropa.

WhatsApp WhatsApp Kami