FOLLOW US:

021-22524625 info@nazarettour.co.id
 

Mengunjungi Kota Tua Akko di Israel (Acre)

Nazaret Tour / Holyland  / Mengunjungi Kota Tua Akko di Israel (Acre)
24 Jul

Mengunjungi Kota Tua Akko di Israel (Acre)

Bepergian ke Kota Akko selama tour ke Israel benar-benar sebuah keharusan. Tidak semua travel agent menyediakan destinasi perjalanan ke kota ini, oleh karena itu Anda diharapkan membaca brosur perjalanan dengan seksama. Kota Acre juga dikenal sebagai Akko, adalah salah satu kota tertua di dunia, dengan jumlah pertumbuhan penduduk yang padat sejak zaman Firaun Thutmose III. Acre terletak di ujung utara dari kota Haifa, dianggap sebagai wilayah dataran pantai Israel, dan memiliki sejarah yang kaya dari kegiatan komersial di pelabuhan, kota Acre ini adalah lokasi yang ideal dengan akses cepat ke laut.

 

Kota Akko Israel

Benteng laut yang dibangun pada tahun 1775 oleh Jezzar Pasha.

 

Gelombang laut dari Laut Mediterania menabrak dinding Acre ini telah berlangsung selama berabad-abad. Benteng kota dan bangunan banyak dibangun oleh banyak negara yang telah menaklukkan tanah sepanjang sejarah panjang kota ini.

 

Kota Acre mempunyai berbagai macam tempat wisata, dan telah banyak menarik minat wisatawan dari berbagai kalangan agama dan budaya serta minat khusus termasuk tour ziarah Kristen Holy Land dari setiap sudut dunia. Di Kota Acre ada daya tarik khusus di setiap sudutnya.

 

Akko Citadel

The Hospitaller Knights Halls di Citadel Kota Acre

 

Kota Akko adalah sejarah yang luar biasa bahkan melibatkan Napoleon Bonaparte, yang mencoba untuk menaklukkan kota ini, namun setelah beberapa bulan melakukan percobaan untuk merobohkan dinding benteng, Napoleon akhirya mundur karena gagal. Acre adalah kota paling suci untuk Agama Baha’i , dan karena itu mendapat banyak peziarah dari kalangan Baha’i. Pada tahun 2014 populasi penduduknya adalah mencapai 47.464. Acre adalah kota campuran yang mencakup orang dari agama Yahudi, Muslim, Kristen dan Baha’i.

 

Dalam perjalanan tour ke Israel bersama Nazaret Tour, Anda akan diajak mengunjungi pasar terbuka berwarna-warni dengan makanan yang menyenangkan, serta restoran hhummus terkenal, di mana penduduk setempat dan wisatawan menikmati makanan terlezat di Israel. Ketika berada di KotaAcre pastikan untuk mengunjungi masjid besar Jezzar Pasha, serta biara Kristiani di dalam dinding benteng tua Acre ini. Di Acre Anda juga akan menemukan banyak gereja yang harus dikunjungi serta museum yang menarik selama ziarah Holy Land Anda. Menikmati mandi Turki, mengunjungi sebuah terowongan Templar yang menakjubkan dan situs arkeologi menakjubkan yang dibangun oleh Ksatria Templar. Kota Acre juga menawarkan Hotel yang mewah dengan pelayanan terbaik, terletak di pinggir pantai yang indah.

 

Gereja Santo Yohanes di kota Acre, Israel

 

Dalam perjalanan tour ziarah ke Israel (Holyland Tour), Anda dapat memilih opsi untuk berkunjung ke Kota Acre. Tanyakan kepada staff Nazaret Tour apakah perjalanan ziarah ke Israel Anda melewati Kota Acre ini atau tidak, karena tidak semua perjalanan ziarah holyland melewati kota ini.

Nazaret Tour

PT. Nazaret Citra Mandiri atau yang lebih dikenal dengan nama Nazaret Tour adalah perusahaan Biro Perjalanan Wisata dengan nomor Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) No. 003/Y.1/31.73.06/-1.858.8/2018. Kami melayani paket wisata ziarah khususnya ke Israel, Timur Tengah, & Eropa.

WhatsApp WhatsApp Kami