FOLLOW US:

021-22524625 info@nazarettour.co.id
 

Partner Terbaru Nazaret Tour “Oman Air” dengan Boeing 787 Dreamliner

Nazaret Tour / Press Release  / Partner Terbaru Nazaret Tour “Oman Air” dengan Boeing 787 Dreamliner
6 Mar

Partner Terbaru Nazaret Tour “Oman Air” dengan Boeing 787 Dreamliner

Oman Air, satu-satunya maskapai yang melayani rute penerbangan ke Cairo dan Amman dengan memakai pesawat jenis terbaru yaitu Boeing 787-8 Dreamliner. Perkembangan Oman Air di Indonesia sendiri sangat pesat, dimulai dengan membuka rute Jakarta – Muscat pada Tahun 2014. Awalnya Oman Air hanya melayani satu kali penerbangan dalam satu minggu hingga saat ini Oman Air telah melayani penerbangan dari Jakarta – Muscat setiap hari. 

 

Oman Air adalah maskapai penerbangan dari Negara Oman. Di sekitar Teluk Arab,Oman Air telah memainkan peran utama dalam membuat Muscat sebagai hub utama di Timur Tengah yang menyediakan untuk kegiatan komersial, industri dan pariwisata. Oman Air yang merupakan maskapai nasional Oman, terus mempertahankan standar yang tinggi dalam semua operasinya dengan melibatkan armada yang terdiri dari pesawat modern yang efisien dan dilengkapi dengan interior yang bernilai tinggi dalam kualitasnya dan tidak hanya itu saja, Oman Air juga melengkapi setiap interior pesawatnya dengan peralatan modern. Di samping itu semua, maskapai ini juga selalu melakukan uji keselamatan udara dengan standar internasional. (Source: Wikipedia)

 

 

Sejak Februari 2019, Nazaret Tour telah memulai hubungan kerjasama jangka panjang dengan Oman Air untuk sektor penerbangan Holyland Tour dan Eropa. Mengingat pentingnya sebuah maskapai penerbangan untuk  memperbarui armada-armada terbangnya demi faktor keselamatan di udara. Dengan teknologi canggih pesawat Boeing 787-8 Dreamliner sehingga dapat meminimalisir terjadinya Engine Error dan bahaya yang lain. Tidak hanya itu, Oman Air juga memiliki banyak Airbus terbaru dengan tipe A330-300, B789, dan masih banyak lagi pesawat tipe terbarunya yang siap melayani Anda.

 

Meskipun Nazaret Tour telah memilih Oman Air sebagai Partner baru, namun kami tetap menjalin kerjasama utama dengan maskapai Etihad Airways dan Emirates Airlines. Sehingga total partner utama kami saat ini berjumlah tiga maskapai besar dari Timur-Tengah. NAZARET TOUR paham bahwa pelayanan tidak hanya dalam ground handling, namun sisi airlines juga harus menjadi rekomendasi yang cukup baik dalam melihat permintaan pasar.

 

 

Nazaret Tour

PT. Nazaret Citra Mandiri atau yang lebih dikenal dengan nama Nazaret Tour adalah perusahaan Biro Perjalanan Wisata dengan nomor Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) No. 003/Y.1/31.73.06/-1.858.8/2018. Kami melayani paket wisata ziarah khususnya ke Israel, Timur Tengah, & Eropa.

WhatsApp WhatsApp Kami