FOLLOW US:

021-22524625 info@nazarettour.co.id
 

Surat Klarifikasi Mengenai Penipuan Nazareth Travel Umroh

Nazaret Tour / Press Release  / Surat Klarifikasi Mengenai Penipuan Nazareth Travel Umroh
Klarifikasi Nazaret Tour
6 Mar

Surat Klarifikasi Mengenai Penipuan Nazareth Travel Umroh

Salam hangat dari PT. Nazaret Citra Mandiri atau yang umum disebut dengan Nazaret Tour.

 

Terkait dengan adanya berita penipuan yang dilakukan oleh sebuah travel umroh bernama “NAZARETH TRAVEL UMROH” (Tidak Memiliki Badan Hukum Legal) yang beralamatkan di Ciputat, Tangerang Selatan. Travel ini memang dalam berbagai media massa telah bertindak kriminal dengan melakukan penipuan kepada kurang lebih 500 (lima ratus) Jamaah Umroh yang tak kunjung diberangkatkan, padahal seluruh biaya yang dibebankan telah dibayar lunas kepada travel ini.

 

Sehubungan adanya kabar tersebut, dengan ini kami, PT. NAZARET CITRA MANDIRI atau yang umum disebut dengan Nazaret Tour ingin MENGKLARIFIKASI bahwa manajemen kami TIDAK ADA HUBUNGAN APAPUN dengan “NAZARETH TRAVEL UMROH” tersebut. Secara tidak sengaja, nama brand kami hampir sama, tapi yang membedakan adalah perusahaan kami PT. Nazaret Citra Mandiri memiliki badan hukum yang SAH, serta memiliki izin Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) resmi dengan nomor No. 003/Y.1/31.73.06/-1.858.8/2018.

 

Adapun Nazaret Tour atau PT. Nazaret Citra Mandiri telah berdiri sejak 2013 dan dari awal pendiriannya hanya melayani para klien atau tamu untuk melakukan perziarahan rohani Umat Kristiani ke Holyland dan sebagian Vatikan dan Lourdes (Tidak pernah melayani Umroh atau Haji sama sekali)

 

Untuk lebih meyakinkan para klien atau tamu kami yaitu PT. Nazaret Citra Mandiri atau Nazaret Tour, apabila ada diantara Anda yang dapat membuktikan bahwa kami memiliki hubungan terhadap “Nazareth Travel Umroh” tersebut, maka kami akan memberikan hadiah langsung berupa “Paket Tour Holyland Gratis + Penerbangan First/Business Class + Uang Saku USD 5.000 (lima ribu dollar)”.

 

Demikian Surat Klarifikasi ini kami tulis. Adapun semua yang tertulis dalam surat ini adalah benar dan tanpa menambah ataupun mengurangi kejadian/peristiwa yang terjadi. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami mengucapkan terima kasih.

 

Salam

Management

 

SURAT KLARIFIKASI

 

Nazaret Tour

PT. Nazaret Citra Mandiri atau yang lebih dikenal dengan nama Nazaret Tour adalah perusahaan Biro Perjalanan Wisata dengan nomor Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) No. 003/Y.1/31.73.06/-1.858.8/2018. Kami melayani paket wisata ziarah khususnya ke Israel, Timur Tengah, & Eropa.

WhatsApp WhatsApp Kami