Tour Holyland Yerusalem Terpercaya! Bagaimana cara memilihnya?

Nazaret Tour / Holyland  / Tour Holyland Yerusalem Terpercaya! Bagaimana cara memilihnya?
tour ke israel murah holyland 2022

Tour Holyland Yerusalem Terpercaya! Bagaimana cara memilihnya?

“Bagaimana cara memilih dan menentukan Travel Holyland terpercaya yang ada butuhkan?”

Shalom Keluarga Nazaret. Tentunya tidak asing ditelinga anda tentang sebuah lagu Oh Yerusalem yang liriknya “Oh Yerusalem, Kota Mulia. Hati ku rindu kesana. Tak lama lagi Tuhan ku datanglah, bawa saya masuk sana” sebuah lagu yang indah dan dibawakan dengan hati yang rindu dan sebuah pikiran yang mengimajinasikan diri kita sedang melangkahkan kaki di Yerusalem dengan Mata memandang dan mulut yang penuh dengan ucapan syukur. Kami berdoa agar suatu saat anda dapat menyanyikan “Oh Yerusalem” Ketika anda sudah berada di Yerusalem dan mata memandangi begitu mempesonanya Bukit Moria dan bangunan di Kota Tua Yerusalem. Amin

 

Ke Yerusalem adalah kerinduan umat Kristen untuk bisa melihat dan merasakan secara langsung tempat dimana Tuhan kita Yesus Kristus lahir, berkarya dan melakukan Mujizat- Mujizatnya seperti apa yang tertulis dalam Alkitab. Tentunya datang selain bersama orang yang dikasihi anda datang juga dengan Pergumulan dan Pokok Doa yang anda bawa dari Tanah Air Indonesia.

 

Meski hati rindu ingin berangkat Ziarah ke Yerusalem, namun tidak dipungkiri masih ada gejolak dan kebimbangan dalam memilih Tour & Travel Ziarah untuk berangkat. Kami sangat paham, setelah ramai kejadian travel umroh yang merugikan pesertanya dan tak lama kemudian Travel Holyland yang menjadi buah bibir karena bermasalah dengan tidak dapat memberangkat pesertanya. Hal ini tentunya membuat hati anda was-was dan takut untuk menentukan Tour & Travel mana yang harus anda gunakan. Apalagi uang yang harus dikeluarkan tidaklah sedikit.

 

Oleh karena itu kami akan coba memberikan anda beberapa hal yang dapat anda lakukan bukan hanya untuk mencari dan mendapatkan tapi memastikan Tour Holyland yang terpercaya dan tentunya dengan harga yang sesuai.

 

group holyland tour Mei 2022

Rombongan group Holyland berfoto di Bukit Zaitun

Hal mudah sederhana yang dapat anda lakukan bisa melalui Google dan bisa saja menggunakan kata kunci Tour Holyland; Tour Yerusalem; Tour Israel atau dengan Bahasa Indonesia agar lebih mudah dengan kata kunci Ziarah Kristen Yerusalem; Ziarah Rohani Yerusalem; Ziarah Israel; Ziarah Holyland; Ziarah Tanah Suci. Namun yang anda dapat hanya sekedar nama travel, tanggal keberangkatan dan harga. Kami rasa anda pun masih bertanya-tanya apakah ini Tour & Travel beneran atau Travel bodong. Sehingga anda mungkin langsung mencari kebenaran dengan telpon kantor travel tersebut atau melalui WA atau mendatangi langsung kantor travel tersebut. Apakah dengan cara ini cukup membuat hati anda sudah tenang dan sukacita memperayakan uang dan kerinduan anda untuk berziarah ??!

 

Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu anda menemukan Tour Holyland yang anda cari dan sukacita ketika mempercayakan kerinduan ziarah anda.

 

Yang Pertama : Yang bisa anda lakukan adalah dengan menanyakan kepada rekan, jemaat gereja atau saudara yang sudah pernah melakukan Ziarah Holyland ke Yerusalem. Tanyakan tentang travel apa yang dulu mereka pakai. Namun alangkah bijaknya jika lebih dari satu nama rekomendasi travel yang didapat. Tanyakan tentang bagaimana pelayanannya baik fasilitas penerbangan, hotel, local guide hingga juga pelayanan dari Pembimbing Rohani dan Tour Leader yang mendampingi.

 

Yang Kedua: Jika beberapa nama travel sudah anda dapatkan. Saatnya untuk mata dan tangan kita mulai mencari melalui internet untuk mendapatkan informasi yang lebih lagi seputar jadwal keberangkatan, harga dll.

 

Yang Ketiga: Cek galeri atau dokumentasi yang berada di website tersebut, cek apakah Tour & Travel tersebut sering untuk memberangkatkan group. Dari sini juga dapat kita lihat kapan travel tersebut terakhir memberangkatkan groupnya dan apakah Travel ini dapat dikatakan aktif atau update.

 

Yang Keempat: Cek Google Review, dari situ dapat kita ketahui dan lihat testimoni, komentar bahkan ada juga kesaksian dari peserta yang pernah merasakan bagaimana pelayanan dari Travel Ziarah tersebut.

 

Yang Kelima: Jika dari sisi internet atau google sudah anda cek dan baca, Maka andapun bisa mendapatkan informasi juga untuk meyakinkan hati anda melalui Sosial Media yang dikelola oleh Tour Holyland tersebut, melalui Instagram, Facebook, TikTok atau Youtube yang dimana Tour & Travel tersebut menampilkan perjalanan ziarah yang pernah mereka layani dan didokumentasikan. Aktif dan update postingan mereka juga menjadi salah satu hal penting dalam anda mempertimbangkan Tour & Travel Ziarah mana yang akan anda pakai.

 

Yang Keenam: Cek dengan komunikasi atau bertatap muka. No telepon yang tertera di website dapat anda simpan dan mulailah percakapan dengan bertanya atau memintakan brosur perjalanan ziarah dan bisa juga anda langsung mengujungi kantor Tour & Travel Holyland tersebut dan anda dapat menayakan apapun tentang perjalanan ziarah. Jangan ragu atau sungkan jika anda ingin menanyakan unek-unek atau ketakutan anda kepada pihak travel tentang apakah travel ini serius bukan penipuan dan pasti memberangkatkan pesertanya?! Percayalah bahwa hal ini sudah menjadi hal biasa bagi pihak Tour & Travel Holyland. Justru dengan komunikasi yang terbuka dan tidak ada ditutup-tutupi inilah yang melegakan hati anda dan menjawab keraguan anda.

 

Yang Ketujuh: Setelah anda mendapatkan informasi dari beberapa Travel Holyland. Sekarang waktunya ada untuk melakukan perbandingan. Cari apa yang termasuk dan tidak termasuk baik dari segi rute ziarah dan juga fasilitas apa saja yang didapat.

 

Yang Kedelapan: bawakan dalam Doa untuk kerinduan anda, agar tentunya anda juga mendapat tuntunan Roh Kudus dan Hati yang sukacita untuk memantapkan hati.

 

Yang Kesembilan: Jika sudah mantap, segera lakukan pendaftaran untuk mengunci seat anda. percayalah Tour & Travel Ziarah terbaik tidak perlu memakan waktu lama untuk mencapai batas maximum peserta dan menutup pendaftaran. Yang perlu anda tahu dan perhatikan bahwa batas pendaftaran paling telat adalah satu bulan sebelum keberangkatan. Hal ini dikarenakan proses pengerjaan dan pengiriman visa ke negara tujuan adalah satu bulan sebelum kedatangan.

 

Yang Kesepuluh: Jika sudah melakukan pendaftaran, maka tidak lama kemudian anda akan tergabung dalam sebuah WhatsApp Group, dari situ anda bisa saling mengetahui siapa saja yang nantinya akan berangkat bersama anda menuju Tanah Perjanjian dan segala informasi seputar persiapan keberangkatan akan selalu diupdate oleh Tour Leader atau Pembimbing Rohani.

 

Itulah beberapa hal yang dapat kami berikan kepada anda agar anda tenang ya setidaknya bisa mengurangi keraguan anda dalam memilih Travel Holyland.  Semoga bermanfaat, dan semoga anda yang membaca artikel ini diberikan kesempatan dan kesehatan untuk mengunjungi Tanah Perjanjian Israel bersama kami Nazaret Tour. Tuhan Yesus Memberkati.

 

Untuk mejawab kerinduan anda silahkan WA: 0811.1010.183 atau silahkan melihat dokumentasi pelayanan kami melalui Youtube Nazaret Tour atau Instagram; Facebook; TikTok Nazaret Tour

 

  • Nazaret Tour, Keluarga Holyland Anda – by Z’brain
Nazaret Tour

PT. Nazaret Citra Mandiri atau yang lebih dikenal dengan nama Nazaret Tour adalah perusahaan Biro Perjalanan Wisata dengan nomor Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) No. 003/Y.1/31.73.06/-1.858.8/2018. Kami melayani paket wisata ziarah khususnya ke Israel, Timur Tengah, & Eropa.

STAY SAFE AND HEALTHY!