PAKET TOUR LOURDES VATIKAN PARIS 12 HARI

Nazaret Tour / PAKET TOUR LOURDES VATIKAN PARIS 12 HARI

PAKET TOUR LOURDES VATIKAN PARIS 12 HARI

$3190 per person

TOUR INFORMATION

Rute Tour: Roma Vatikan Pisa Assisi Monaco Nice Lourdes Paris

28 Juni, 10 Sep, 05 Okt, 16 Nov

Pembimbing Rohani: Romo (Katolik)

DOWNLOAD BROSUR

PAKET TOUR LOURDES

 

Paket Tour Lourdes Vatikan Paris 12 Hari ini mencakup hal-hal penting dari sejarah kekristenan di Roma dan Vatikan. Mengunjungi situs-situs ziarah Katolik di Eropa bagian barat seperti, Lourdes, Assisi, dan Nevers. Anda juga berkesempatan untuk mengunjungi kota Paris pada penghujung acara tour.

BIAYA TOUR

USD 3,190/ pax

MASKAPAI INTERNATIONAL

Etihad Airways / Turkish Airlines / Qatar Airways

JADWAL TOUR TERSEDIA

2022

TERMINAL KEBERANGKATAN

Jakarta, Bandara Soekarno Hatta Terminal 3

ITINERARY TOUR

 

Paket Tour Lourdes 12 Hari ini akan ditempuh sepenuhnya dengan jalur darat dengan menggunakan VIP bus ber-AC. Pada saat menempuh perjalanan jauh, bus akan berhenti dibeberapa titik rest area untuk sekedar beli kopi dan toilet. Jarak Kota Roma dengan Monaco adalah 680 km. Di Lourdes anda akan diberikan waktu selama 2 hari untuk berziarah.

Hari ke-1: Jakarta

Shalom, 3 jam sebelum keberangkatan, Anda diharapkan berkumpul di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta untuk berangkat menuju ROMA.

Hari ke-2: Arrival Roma - Vatikan

tour ziarah katolik eropa

Pagi ini Anda tiba di ROMA. Setelah itu photostop di COLOSSEUM yang merupakan 7 Kejaiban Dunia. Lalu menuju ke VATIKAN untuk mengunjungi BASILIKA SANTO PETRUS yang merupakan Gereja Katholik terbesar di dunia. Disana Anda juga mendapat kesempatan untuk berziarah ke makam Santo Petrus dan makam Bapa Suci Yohanes Paulus ke-II. Bermalam di ROMA. (L/D)

Hari ke-3: Roma Full Day

paket tour lourdesPagi ini Anda akan diantar untuk berziarah ke BASILIKA SANTO PAULUS DILUAR TEMBOK, yang disana terdapat makam Santo Paulus. Lalu menuju Katedral kota Roma, yang tak lain yaitu BASILIKA SANTO YOHANES LATERAN, kemudian berdoa di SCALA SANCTA (Tangga Suci) dan menuju ke BASILIKA SANTA MARIA MAGGIORE, tempat disimpannya relikui palungan Bayi Yesus yang dibawa dari Bethlehem, tidak ketinggalan berjalan mengunjungi TREVI FOUNTAIN & SPANISH STEPS yang terkenal. Bermalam di ROMA (B/L/D).

 

Hari ke-4: Roma - Assisi - Pisa

Pagi hari meninggalkan Kota Roma menuju ke ASSISI, disana Anda akan berziarah ke BASILIKA SANTO FRANSISKUS ASISI. St. Fransiskus sendiri adalah seorang pendiri Serikat OFM. Setelah berdoa dimakam St. Fransiskus, perjalanan akan dilanjutkan menuju Kota Pisa. Bermalam di PISA. (B/L/D).

Hari ke-5: Pisa - Monte Carlo - Nice

ziarah katolik ke eropa

Pagi hari ini Anda akan diajak mengunjungi MENARA PISA yang merupakan salah satu dari 7 Keajaiban Dunia. Kemudian menuju Monaco dari Pisa, negara kecil di selatan Perancis. Apabila waktu dan kondisi memungkinkan Anda akan diajak untuk melintasi ARENA BALAP FORMULA 1, PELABUHAN KAPAL PESIAR, serta bukit MONACO VILLE untuk melihat ISTANA KERAJAAN GRIMALDI. Setelah itu langsung Anda akan diantar menuju ke Kota NICE, kota wisata pantai mediterania di Perancis Selatan. Bermalam di NICE. (B/L/D)

 

Hari ke-6: Nice - Lourdes

Pagi menuju Lourdes dan meninggalkan Kota Nice. Lourdes adalah kota dimana Bunda Maria menampakkan diri 18 kali kepada gadis bersahaja BERNADETTE. Setibanya di LOURDES, check in hotel, kemudian Anda dapat langsung berziarah di GUA PENAMPAKAN (Grotto) untuk berdoa secara pribadi. Malam Anda diajak mengikuti Prosesi Lilin dan doa Rosario. Jarak hotel dengan Sanctuary Lourdes hanya sekitar 100 meter saja. Bermalam di LOURDES (B/L/D)

Hari ke-7: Ziarah Lourdes

Paket tour lourdes

Pagi hari Anda diajak untuk mengikuti MISA KUDUS bersama. Kemudian Jalan salib untuk mengenang pengorbanan Tuhan Yesus, lalu Mandi Air Suci Lourdes. Sore hari mengikuti prosesi Sakramen Maha Kudus, Adorasi, dan Pemberkatan Orang sakit. Setelah makan siang, Anda dapat memiliki ACARA BEBAS yang dapat Anda pergunakan untuk berdoa secara pribadi di GUA MARIA atau hanya sekadar berbelanja souvenir khas Lourdes. Anda dapat membawa pulang air suci Lourdes didalam botol yang banyak dijual di toko-toko souvenir di sekitar hotel. Bermalam di LOURDES. (B/D).

Hari ke-8: Lourdes - Nevers

Pagi Hari Anda akan diantar langsung menuju NEVERS. Perjalanan jauh ini akan terasa cepat karena banyak pemandangan indah yang Anda akan jumpai. Tiba malam hari di Nevers, Anda langsung di transfer menuju hotel. Bermalam di NEVERS. (B/L/D)

Hari ke-9: Nevers - Paris

paket tour lourdes

PAKET TOUR LOURDES | Setelah mengunjungi KAPEL ST. BERNADETTE untuk melihat jasad utuh St. Bernadette yang masih cantik meskipun telah meninggal puluhan tahun dan mengikuti MISA KUDUS (apabila memungkinkan), kemudian perjalanan Anda dilanjutkan menuju Kota PARIS yang tidak lain merupakan Ibukota Negara Perancis. Berwisata sightseeing dengan bus melihat ChampsÉlysées yang terkenal sampai Place de la Concorde, kemudian mengunjungi ARC DE TRIOMPHE dan MENARA EIFFEL untuk photo stop. Bermalam di PARIS. (B/L/D)

Hari ke-10: Paris Full Day

paket tour lourdes

Pagi ini melanjutkan tour dengan mengunjungi MUSEUM LOUVRE, disana anda mendapatkan kesempatan untuk melihat mahakarya dunia yang terkenal seperti Lukisan Monalisa. Kemudian menuju ke LES INVALIDES untuk photostop. Terakhir Anda akan dibawa menuju ke GALLERIES LAFAYETTE untuk shopping time di tempat perbelanjaan terkenal. Kemudian free time, anda bebas menjelajahi Kota Paris pada malam hari sebelum esoknya bersiap untuk kembali menuju Tanah Air. Bermalam di PARIS. (B/L/D).

Hari ke-11: Paris - Transfer airport - Jakarta

Hari ini anda mendapatkan waktu free time hingga pada akhirnya, group akan diantar menuju ke Bandara CDG, Paris untuk melanjutkan penerbangan pulang menuju Indonesia. (B)

Hari ke-12: Arrival Jakarta

Hari ini Anda akan tiba di tanah air dengan membawa sejuta kenangan yang manis dan indah bersama NAZARET TOUR. Semoga perjalanan kali ini membawa arti dan semakin memperkuat iman Anda. Terima kasih atas partisipasi Anda dan Sampai Jumpa. Tuhan Memberkati.

AKOMODASI HOTEL

ROMA

Warmthotel / setaraf

PISA

NH Pisa / Galilei / setaraf

NICE

NH Nice Hotel / setaraf

LOURDES

Mercure Imperial Hotel / setaraf

NEVERS

Le Paddock / setaraf

PARIS

Mercure Velizy / setaraf

IMPORTANT DETAILS

BIAYA TOUR TERMASUK

Tiket Pesawat Internasional PP Economy Class CGK-FCO, CDG-CGK incld. Flight Insurance

Airport Tax + Fuel Surcharge

Akomodasi hotel berbintang 4 (dengan kondisi satu kamar ditempati oleh dua orang).

Transportasi harian dengan transportasi Bus modern ber-AC

Tipping Local Guide dan Driver di sepanjang perjalanan tour.

Makan sesuai program tour (B=Breakfast, L=Lunch, D=Dinner).

Exclusive Cabin Bag 18”, name tag, baggage tag, topi, dan buku panduan ziarah

PCR di Paris sebelum keberangkatan

Bagasi cuma – cuma 25/30 kg bagi tiap peserta

Pendampingan oleh ROMO dan Tour Leader dari Jakarta

BIAYA TOUR TIDAK TERMASUK

Pengeluaran pribadi seperti, Laundry, Extra drink, biaya overweight bagasi, mini bar hotel

Jasa pembuatan dan biaya visa Schengen Eropa

PERMINTAAN PRIVATE TOUR

Sesuaikan Itinerary Tour Ziarah Katolik Eropa 12 Hari ini dan ciptakan pengalaman pribadi untuk group anda atau keluarga tercinta.

SYARAT DAN KETENTUAN

Terms & Conditions

 

PENDAFTARAN & PEMBAYARAN (REGISTRATION & PAYMENT)
  1. Uang muka pendaftaran yang dibayarkan kepada NAZARET TOUR tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable) pembayaran down payment minimal IDR 7.000.000 atau sesuai dengan paket tour/destinasi yang dipilih ditambah dengan biaya visa (jika ada).
  2. Uang muka adalah tanda jadi untuk mengikuti tour yang dipilih dan BUKAN untuk mengikat nilai tukar Rupiah terhadap mata uang USD/EUR. Pembayaran pelunasan tour akan dihitung berdasarkan kurs yang berlaku pada saat pembayaran pelunasan.
  3. Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan Negara yang dituju.  Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.
  4. Pendaftaran tanpa disertai deposit bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Peserta.
  5. Uang muka pendaftaran tidak dapat dialihkan atau diganti ke paket tour lainnya. (non-rerouteable, non-endrosable deposit).
  6. Pelunasan biaya tour dilakukan 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.
  7. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 30 hari sebelum tanggal keberangkatan harus langsung dibayar lunas.
  8. Bagi pendaftar yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib  didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang akan bertanggung jawab selama perjalanan tour.
 DEVIASI (DEVIATION)

(Deviasi; Perubahan, perpanjangan, penambahan/penyimpangan rute perjalanan di luar rute perjalanan yang telah dijadwalkan oleh NAZARET TOUR)

  1. Deviasi dapat diproses apabila sudah melakukan deposit dan melampirkan fotokopi paspor.
  2. Deviasi dapat dilakukan apabila jumlah peserta yang berangkat dan yang pulang telah memenuhi kuota dari ketentuan maskapai penerbangan.
  3. Apabila deviasi sudah disetujui maka akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  4. NAZARET TOUR tidak menjamin konfirmasi pesawat, hotel dan sebagainya bila Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour. Lalu apabila permintaan deviasi tidak dapat disetujui oleh pihak maskapai penerbangan maka peserta secara otomatis akan kembali ke jadwal semula.
  5. Deviasi yang akan mempersingkat jadwal paket tour, tidak diberikan pengurangan biaya dari biaya paket standar semula.
 PEMBATALAN (CANCELLATION)

Jika terjadi pembatalan acara tour oleh peserta sebelum tanggal keberangkatan maka biaya pembatalan adalah sebagai berikut:

  1. Setelah pendaftaran : Uang muka pendaftaran (Non Refundable)
  2. 60-30 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya pelunasan
  3. 29-15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya pelunasan
  4. 14-00 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya pelunasan

Biaya pembatalan di atas juga berlaku untuk beberapa kejadian seperti berikut:

  1. Peserta yang mengganti tanggal keberangkatan atau mengganti paket/jenis tour.
  2. Peserta yang terlambat memberikan persyaratan visa dari batas waktu yang telah di tentukan Nazaret Tour dan mengakibatkan Peserta tidak dapat berangkat tepat pada waktunya karena permohonan visa nya masih diproses oleh Kedutaan/pihak berwenang terkait.
  3. Bila permohonan visa ditolak, sedangkan tiket sudah diterbitkan sebelum permohonan visa disetujui, karena keharusan sehubungan dengan tenggat waktu yang ditentukan perusahaan penerbangan (airlines), maka biaya visa tidak dapat dikembalikan dan peserta tetap dikenakan denda pembatalan dan administrasi sesuai dengan kondisi terkait pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri.
  4. Uang muka pendaftaran peserta tidak dapat dikembalikan bila Peserta melakukan pembatalan secara sepihak.
  5. Peserta tour yang tidak melunasi tour hingga menjelang proses penerbitan tiket, maka dianggap melakukan pembatalan secara sepihak.
  6. Pembatalan keberangkatan yang dilakukan oleh Nazaret Tour karena group tidak mencukupi kuota akan di informasikan kepada peserta paling lambat 32 Hari sebelum jadwal keberangkatan.
  7. Pembatalan yang dilakukan oleh Nazaret Tour yang dikarenakan tidak mencukupinya jumlah peserta minimum untuk syarat keberangkatan tour, maka seluruh dana yang telah diterima dari peserta tour akan dikembalikan secara penuh.
  8. Pembatalan yang dilakukan oleh salah satu pihak (Peserta atau Nazaret Tour) karena bencana alam, perang, wabah penyakit, aksi teroris atau keadaan ‘Force Majeure’ lainnya, maka ketentuan-ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tergantung dari kebijakan pihak airlines, hotel dan agent partner di luar negeri.

(Force Majeure; Suatu kejadian yang terjadi di luar kemampuan manusia dan tidak dapat dihindarkan sehingga suatu kegiatan tidak dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya).

 
 PENGEMBALIAN UANG (REFUND)
  1. Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Bila calon Peserta tour berhalangan /sakit sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan maka pengembalian uang/biaya pembatalan, akan mengacu kepada peraturan pembatalan.
  3. Bila ada pelayanan dalam paket yang tidak digunakan oleh para Peserta dikarenakan berhalangan atau sakit selama perjalanan, para Peserta tidak berhak menuntut uang kembali.
  4. Bagi Peserta tour yang tidak diijinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (walaupun sudah memiliki visa), atau yang ditolak oleh perusahaan penerbangan, atau dalam perjalanan menderita sakit, atau ada kelainan jiwa, atau dalam perjalanan mengalami kecelakaan, yang terpaksa harus kembali atau menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan dalam acara tour, atau terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan, tidak berhak atas pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa-jasa yang belum atau tidak digunakan.
  5. Proses pengembalian uang atau refund akan diproses Nazaret Tour minimal dalam 7 Hari Kerja atau maksimal hingga waktu yang tidak terbatas. Lama maksimal proses refund ini tergantung dari Pihak Airlines dan Agen Partner kami yang memiliki wewenang dalam proses pencairan dana refund.
PIHAK NAZARET TOUR TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN TIDAK BISA DITUNTUT ATAS:
  1. Kecelakaan, kehilangan koper dan keterlambatan tibanya koper akibat tindakan pihak maskapai penerbangan atau alat pengangkutan lainnya, maka standar penggantian didasarkan pada ketentuan maskapai penerbangan internasional atau penyedia jasa pengangkutan yang digunakan.
  2. Kehilangan barang pribadi, koper, titipan barang di airport, hotel dan tindakan kriminal yang menimpa Peserta tour selama perjalanan.
  3. Keterlambatan atau pembatalan jadwal penerbangan, dan seluruh kejadian yang terjadi di luar kuasa pihak Nazaret Tour.
  4. Perubahan atau berkurangnya acara perjalanan akibat dari bencana alam, kerusuhan dan lain sebagainya yang bersifat ‘Force Majeure’.
  5. Meninggalkan Peserta akibat sakit yang diderita atau kecelakaan selama dalam tour.
  6. Pembatalan keberangkatan group yang dikarenakan tidak mencapainya suatu kuota minimum peserta tour.
 PIHAK NAZARET TOUR BERHAK:
  1. Demi kenyamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan tour, Nazaret Tour berhak untuk menerbitkan tiket pesawat, kereta api dan transportasi lainnya, akomodasi, tiket masuk objek wisata tanpa melakukan konfirmasi lisan maupun tertulis kepada peserta tour yang telah melakukan deposit atau pelunasan.
  2. Membatalkan keberangkatan tour, apabila jumlah Peserta kurang dari syarat minimum jumlah peserta untuk sebuah keberangkatan tour, dan biaya tour yang telah dibayarkan akan dikembalikan seluruhnya.
  3. Demi kenyamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan tour, Nazaret Tour berhak meminta Peserta tour untuk keluar dari rombongan apabila Peserta tour yang bersangkutan mencoba membuat kerusuhan, mengacaukan acara tour, meminta dengan paksa, dan memberikan informasi yang tidak benar mengenai acara tour, dll.
  4. Mengganti hotel-hotel yang akan digunakan berhubung hotel tersebut sudah penuh dan mengganti dengan hotel lain yang setaraf sesuai dengan pertimbangan dan konfirmasi. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota-kota terdekat.
  5. Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut.
  6. Pihak Nazaret Tour berhak menagih selisih harga tour dan lain-lainnya (jika terjadi kenaikan harga tour, airport tax, dll) kepada calon Peserta.
  7. Pihak Nazaret Tour berhak menagih tipping (tips) Tour Leader dari Jakarta jika ada dari peserta tour yang belum membayar.
  • Peserta tour wajib memiliki sertifikat vaksin dari Peduli Lindungi
  • Telah menerima booster vaksin (Moderna, Pfizer, AstraZeneca, atau Johnson)