ZIARAH KATOLIK FATIMA LOURDES VATIKAN 14 HARI

Nazaret Tour / ZIARAH KATOLIK FATIMA LOURDES VATIKAN 14 HARI

ZIARAH KATOLIK FATIMA LOURDES VATIKAN 14 HARI

$3490 per person

TOUR INFORMATION

Rute Tour: Fatima Madrid Barcelona Nice Pisa Vatikan Roma

18 Maret (SOLD OUT), 15 Mei, 15 Oktober 2023

Pembimbing Rohani: Romo (Katolik)

DOWNLOAD BROSUR

ZIARAH KATOLIK FATIMA LOURDES VATIKAN

 

Ziarah Katolik Fatima Lourdes Vatikan ini mencakup hal-hal penting dari sejarah kekristenan di Roma dan Vatikan. Mengunjungi situs-situs ziarah Katolik di Eropa bagian barat seperti, Fatima dan Lourdes yang terkenal dengan penampakan Bunda Maria, kemudian ke Assisi, Pisa, dan Roma. Anda juga berkesempatan untuk mengunjungi kota indah nan eksotik seperti Madrid dan Barcelona.

BIAYA TOUR

USD 3,490 / pax

MASKAPAI INTERNATIONAL

Emirates / Turkish / Qatar / Etihad

TOUR CODE

NAZ14D-FLV

TERMINAL KEBERANGKATAN

Jakarta, Bandara Soekarno Hatta Terminal 3

ITINERARY TOUR

 

Ziarah Katolik Fatima Lourdess Vatikan ini akan ditempuh sepenuhnya dengan jalur darat dengan menggunakan VIP bus ber-AC. Pada saat menempuh perjalanan jauh, bus akan berhenti dibeberapa titik rest area untuk sekedar beli kopi dan toilet stop. 

Hari ke-1: Jakarta

3 jam sebelum keberangkatan, Anda diharapkan sudah berkumpul di Terminal International 3 Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Lisbon, Portugal.

Hari ke-2: Ketibaan di Portugal, Lisbon

Setibanya di LISBON, Anda akan diantar untuk makan siang, kemudian diantar menuju Cova da Iria di Fatima tempat Santa Perawan Maria mengunjungi ketiga anak kecil pada tahun 1917 dalam 6 kali penampakan sejak bulan Mei sampai dengan Oktober kepada 3 gembala kecil sederhana yang bernama Francesco, Yacinta dan Lucia. Bermalam di Fatima (L/D)

Hari ke-3: Ziarah Fatima

ziarah katolik fatima lourdes vatikanZIARAH KATOLIK FATIMA | Pagi ini berdoa dan Ekaristi di kapel yang sudah disediakan untuk group kita. Setelah itu mengikuti jalan salib melewati Valinhos (penampakan di bulan Agustus 1917) sampai ke Golgotha. Setelah santap siang, mengunjungi rumah Lucia serta makam para visioner di dalam Basilika: Beata Yacinta, Beato Fransisco dan Suster Lucia (+ 13 Feb 2005 dalam usia 98 tahun). Malam hari mengikuti doa rosario disusul prosesi lilin. Dipersilahkan jika hendak berdoa dengan berlutut atau juga menyalakan lilin. Bermalam di Fatima. (B/L/D)

Hari ke-4: Fatima - Avilla - Madrid

Pagi ini Anda akan meninggalkan kota FATIMA menuju kota MADRID dengan melewati kota abad pertengahan, Avila untuk berziarah ke tempat kelahiran seorang Biarawati Karmelit yakni St. Theresia Avila (Teresa de Jesus) yang mendapatkan karunia Kristus untuk berbicara dan mendengar-Nya. Bermalam di MADRID (B/L/D)

Hari ke-5: Madrid - Zaragoza - Barcelona

Pagi ini meninggalkan Madrid menuju Barcelona dengan melewati kota Zaragosa untuk mengunjungi Katedral – Basilica Maria of The Pillar, tempat penampakan Bunda Maria pertama yang dicatat dalam sejarah Gereja kepada St. Yakobus Rasul di atas sebuah pilar pada tanggal 02 Januari 40 AD, di pinggir Sungai Ebro. Sebuah Basilika indah menaungi tempat penampakan Bunda Maria tersebut. Bermalam di BARCELONA (B/L/D)

Hari ke-6: Barcelona - Monserrat - Barcelona

ziarah katolik fatimaZIARAH KATOLIK FATIMA | Pagi ini mengunjungi Basilika Sagrada Familia yang indah dan megah juga merupakan Situs Warisan Budaya Dunia UNESCO.  Setelah itu menuju MONTSERRAT, sebuah biara Benedictine di puncak bukit karang yang indah. Kita dapat berdoa di hadapan Bunda Maria Hitam (Black Madonna) serta menyalakan lilin untuk menghantar doa-doa kita ke surga.  Dipercaya oleh beberapa pihak kalau patung Bunda Maria Hitam dibuat di kota Yerusalem pada masa-masa awal gereja. Setelah itu kembali lagi ke Barcelona untuk berkeliling menikmati pemandangan di kota ini. Bermalam di BARCELONA (B/L/D)

Hari ke-7: Barcelona - Lourdes

ziarah katolik fatima lourdes tourPagi ini meninggalkan kota Barcelona dengan melewati perbatasan antara negeri Spanyol & Perancis untuk menuju Lourdes, kota suci tempat Bunda Maria menampakkan diri kepada Santa Bernadette sampai 18 kali. Kita bangun kerinduan hati untuk berjumpa dengan Bunda Kita di Lourdes. Kita dengar­kan kembali cerita tentang Lourdes. Tiba di Lourdes, setelah santap malam dapat mengi­kuti Prosesi Lilin yang indah dan Agung. Setelah itu acara bebas untuk berdoa sepuas hati di depan Gua Maria Lourdes. Bermalam di LOURDES (B/L/D)

 

Hari ke-8: Ziarah Lourdes

ZIARAH KATOLIK FATIMA LOURDES VATIKAN | Pagi ini anda akan diajak melaksanakan Misa Kudus di salah satu kapel yang telah disediakan bagi group kita. Kemudian dilanjutkan dengan acara rohani bersama meliputi: mandi air suci, foto bersama, serta Jalan Salib di Kalvari Lourdes. Sore hari Anda dapat mengikuti Prosesi Sakramen Maha Kudus dan berkat bagi orang sakit. Setelah itu acara bebas untuk berbelanja souvenir rohani serta mengambil air suci Lourdes untuk kenang-kenangan. Bermalam di Lourdes (B/L/D)

Hari ke-9: Lourdes - Nice

Pagi ini kita tinggalkan Lourdes dengan penuh kenangan rohani yang indah. Perjalanan group kali ini sedikit panjang menuju NICE, namun akan terbayar dengan pemandangan indah diantara perbatasan Perancis dan Italia. Bermalam di Nice, kota pantai di French Riviera. (B/L/D}

Hari ke-10: Nice - Monaco - Pisa

Meninggalkan Kota NICE menuju MONACO, negara mungil nan indah yang letaknya di Pantai Perancis Selatan, disana Anda akan diajak untuk mengunjungi Katedral Monaco dimana terdapat makam dari pangeran Reiner & Grace Kelly, kemudian ke ISTANA GRIMALDI untuk berfoto ria. Selanjutnya menuju kota PISA di Italia untuk mengunjungi Menara Pisa yang terkenal dengan kemiringannya. Bermalam di PISA (B/L/D)

Hari ke-11: Pisa - Assisi - Roma

Pagi ini menuju kota ASSISI, kota dari St. Fransiskus pendiri ordo Fransiskan (OFM). Disini Anda diajak untuk mengunjungi Basilika Santo Fransiskus yang juga merupakan Situs Warisan UNESCO dan dibangun pada tahun 1228. Di Basilika ini Anda juga dapat berziarah ke Makam Santo Fransiskus. Setelah santap siang perjalanan akan dilanjutkan menuju Roma, kota abadi yang menjadi pusat Katolik sedunia yang juga merupakan Ibukota Negara Italia. Bermalam di Roma (B/L/D)

Hari ke-12: Roma - Vatikan Tour

Tour Ziarah Fatima Lourdes VatikanHari ini Anda akan diajak berziarah dan mengunjungi Vatikan untuk melihat Basilika Santo Petrus yang terbesar & terindah di dunia. Di dalam Basilika, anda akan dilihatkan kemegahan dan rancangan indah PIETA, karya seni dari Michelangelo. Disini juga merupakan makam dari Santo Petrus yang letaknya tepat di bawah altar utama. Beberapa Paus juga dimakamkan di bawah basilika ini, termasuk Paus Yohanes Paulus II. Setelah itu Anda akan diajak photostop di Colosseum, salah satu dari 7 Keajaiban Dunia. Mengunjungi air mancur TREVI FOUNTAIN yang sangat terkenal. Lalu photostop di Basilika Yohanes Lateran, katedralnya kota Roma, lalu ke Scala Sancta untuk berdoa di Tangga Suci yang diyakini dimana Yesus Kristus naik ke pengadilan Pontius Pilatus melalui tangga ini. Bermalam di Roma (B/L/D)

Hari ke-13: Roma - Transfer airport - Jakarta

Pagi ini diajak untuk mengunjungi BASILIKA SANTO PAULUS DI LUAR TEMBOK, ditempat inilah Rasul Paulus dikuburkan. Anda diberi kesempatan untuk berdoa dan berfoto. Kemudian photostop sejenak di ALTAR OF THE FATHERLAND, sebuah monumen nasional yang dibangun untuk menghormati Vittorio Emanuele II, raja pertama Italia di kota Roma. Monumen ini terletak antara Piazza Venezia dan Bukit Capitolina. Setelah itu bersiap-siap diantar ke Bandara di FCO Roma untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. (B)

Hari ke-14: Arrival Jakarta

Hari ini Anda akan tiba di tanah air dengan membawa sejuta kenangan yang manis dan indah bersama NAZARET TOUR. Semoga perjalanan kali ini membawa arti dan semakin memperkuat iman Anda. Terima kasih atas partisipasi Anda dan Sampai Jumpa. Tuhan Memberkati.

AKOMODASI HOTEL

FATIMA

Fatima Hotel / setaraf

MADRID

NH Madrid Hotel / setaraf

BARCELONA

Novotel Cornella Hotel / setaraf

LOURDES

Panorama Hotel / setaraf

PISA

NH Pisa / Galilei / setaraf

ROMA

Movie Movie Hotel / setaraf

IMPORTANT DETAILS

BIAYA TOUR TERMASUK

Tiket Pesawat Internasional PP Economy Class CGK-LIS, FCO-CGK incld. Flight Insurance

Airport Tax + Fuel Surcharge

Akomodasi hotel berbintang 4 (dengan kondisi satu kamar ditempati oleh dua orang).

Transportasi harian dengan transportasi Bus modern ber-AC

Tipping Local Guide dan Driver di sepanjang perjalanan tour.

Makan sesuai program tour (B=Breakfast, L=Lunch, D=Dinner).

Tiket masuk ke semua situs ziarah dan wisata.

Exclusive Cabin Bag 18”, sertifikat ziarah, name tag, baggage tag, topi, dan buku panduan ziarah

Bagasi cuma – cuma 25/30 kg bagi tiap peserta

Pendampingan oleh Pembimbing Rohani dan Tour Leader dari Jakarta

BIAYA TOUR TIDAK TERMASUK

Pengeluaran pribadi seperti, Laundry, Extra drink, biaya overweight bagasi, mini bar hotel

Biaya visa Schengen Eropa

Nazaret Tour Review

Our Review on Google

lestari tari
lestari tari
2023-01-04
Alhamdulillah disini terpercaya sekali, bakal jadi langganan seterusnya, terimakasih banyak kak🙏🙏🙏
Verrmellon Man
Verrmellon Man
2022-12-23
Ok bgt nih travel... Tour leadernya ( ZEYA) rekanan nazaret di sono jg ok bgt... kelurahan g sih terkesan bgt... mju / sukses trus nazaret....
Lorenzo “Rendencom Channel” Kessek
Lorenzo “Rendencom Channel” Kessek
2022-12-18
Perjalanan ke Tanah Perjanjian serta tempat kelahiran dan pelayanan Tuhan Yesus yg sangat mengesankan. Penanganan travel yg baik dan berkualitas, terutama krn tour leader yg responsif. Sukses dan menjadi berkat bg Nazaret Tour. Terima kasih
The Jayus Man
The Jayus Man
2022-12-17
Luar biasa, Tour Guide (zeya) baik hati, program nya juga sangat baik, dan cepat tanggap bahkan saat ada keadaan emergency di Jordan, tour guide nya cepat cari solusi..keren 👍 thank you NAZARET TOUR dan mas ZEYA (Ini penampakan mas Zeya)
Khara G
Khara G
2022-12-17
12 hari yang sangat berkesan dan menyenangkan❤️ tour leader asik, helpful, dan sangat menguasai medan, guidenya juga ramah dan kocak! Perjalanan kami -- mulai dari keberangkatan, penyeberangan antar negara, sampai kepulangan ke Indonesia -- bisa berjalan dengan lancar, semua halangan teratasi dengan baik dengan manajemen yang cekatan dan sigap oleh pihak Nazaret Tour. Sukses selalu dan semoga bisa tour bareng Nazaret lagi🤗🤗🤗
Ade Indriani Siagian
Ade Indriani Siagian
2022-12-17
Pengalaman yang sangat luar biasa. Tour leader dan tour guide local nya sangat informatif sekaligus humoris😆😆 Semoga bisa kembali berziarah dengan Nazaret Tour. Buat yang lagi cari2 tour utk perjalanan holyland, Nazaret bisa jadi rekomendasi atas, terlebih jika tour leadernya Mas/Bang Zeya😊 Thank you Nazaret Tour!!
KAP DELFI PANJAITAN
KAP DELFI PANJAITAN
2022-12-17
Luar biasa menikmati ciptaan Tuhan bersama tim yg sdh seperti keluarga besar, dengan pelayanan yang sangat bagus dari Nazaret Tour, tourgate yg memberikan penjelasan dgn selingan humor buat tdk boring (bobok miring). Trimakasih Nazareth Tour dan Mas Zeya yg manizzzz hehhehe
PERMINTAAN PRIVATE TOUR

Sesuaikan Itinerary Ziarah Katolik Fatima Lourdes Vatikan 14 Hari ini dan ciptakan pengalaman pribadi untuk group anda atau keluarga tercinta.

SYARAT DAN KETENTUAN

Terms & Conditions

 

PENDAFTARAN & PEMBAYARAN (REGISTRATION & PAYMENT)
  1. Uang muka pendaftaran yang dibayarkan kepada NAZARET TOUR tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable) pembayaran down payment minimal IDR 7.000.000 atau sesuai dengan paket tour/destinasi yang dipilih ditambah dengan biaya visa (jika ada).
  2. Uang muka adalah tanda jadi untuk mengikuti tour yang dipilih dan BUKAN untuk mengikat nilai tukar Rupiah terhadap mata uang USD/EUR. Pembayaran pelunasan tour akan dihitung berdasarkan kurs yang berlaku pada saat pembayaran pelunasan.
  3. Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan Negara yang dituju.  Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.
  4. Pendaftaran tanpa disertai deposit bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Peserta.
  5. Uang muka pendaftaran tidak dapat dialihkan atau diganti ke paket tour lainnya. (non-rerouteable, non-endrosable deposit).
  6. Pelunasan biaya tour dilakukan 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.
  7. Pendaftaran yang dilakukan kurang dari 30 hari sebelum tanggal keberangkatan harus langsung dibayar lunas.
  8. Bagi pendaftar yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib  didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang akan bertanggung jawab selama perjalanan tour.
 DEVIASI (DEVIATION)

(Deviasi; Perubahan, perpanjangan, penambahan/penyimpangan rute perjalanan di luar rute perjalanan yang telah dijadwalkan oleh NAZARET TOUR)

  1. Deviasi dapat diproses apabila sudah melakukan deposit dan melampirkan fotokopi paspor.
  2. Deviasi dapat dilakukan apabila jumlah peserta yang berangkat dan yang pulang telah memenuhi kuota dari ketentuan maskapai penerbangan.
  3. Apabila deviasi sudah disetujui maka akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  4. NAZARET TOUR tidak menjamin konfirmasi pesawat, hotel dan sebagainya bila Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour. Lalu apabila permintaan deviasi tidak dapat disetujui oleh pihak maskapai penerbangan maka peserta secara otomatis akan kembali ke jadwal semula.
  5. Deviasi yang akan mempersingkat jadwal paket tour, tidak diberikan pengurangan biaya dari biaya paket standar semula.
 PEMBATALAN (CANCELLATION)

Jika terjadi pembatalan acara tour oleh peserta sebelum tanggal keberangkatan maka biaya pembatalan adalah sebagai berikut:

  1. Setelah pendaftaran : Uang muka pendaftaran (Non Refundable)
  2. 60-30 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 50% dari biaya pelunasan
  3. 29-15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 75% dari biaya pelunasan
  4. 14-00 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan : 100% dari biaya pelunasan

Biaya pembatalan di atas juga berlaku untuk beberapa kejadian seperti berikut:

  1. Peserta yang mengganti tanggal keberangkatan atau mengganti paket/jenis tour.
  2. Peserta yang terlambat memberikan persyaratan visa dari batas waktu yang telah di tentukan Nazaret Tour dan mengakibatkan Peserta tidak dapat berangkat tepat pada waktunya karena permohonan visa nya masih diproses oleh Kedutaan/pihak berwenang terkait.
  3. Bila permohonan visa ditolak, sedangkan tiket sudah diterbitkan sebelum permohonan visa disetujui, karena keharusan sehubungan dengan tenggat waktu yang ditentukan perusahaan penerbangan (airlines), maka biaya visa tidak dapat dikembalikan dan peserta tetap dikenakan denda pembatalan dan administrasi sesuai dengan kondisi terkait pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri.
  4. Uang muka pendaftaran peserta tidak dapat dikembalikan bila Peserta melakukan pembatalan secara sepihak.
  5. Peserta tour yang tidak melunasi tour hingga menjelang proses penerbitan tiket, maka dianggap melakukan pembatalan secara sepihak.
  6. Pembatalan keberangkatan yang dilakukan oleh Nazaret Tour karena group tidak mencukupi kuota akan di informasikan kepada peserta paling lambat 32 Hari sebelum jadwal keberangkatan.
  7. Pembatalan yang dilakukan oleh Nazaret Tour yang dikarenakan tidak mencukupinya jumlah peserta minimum untuk syarat keberangkatan tour, maka seluruh dana yang telah diterima dari peserta tour akan dikembalikan secara penuh.
  8. Pembatalan yang dilakukan oleh salah satu pihak (Peserta atau Nazaret Tour) karena bencana alam, perang, wabah penyakit, aksi teroris atau keadaan ‘Force Majeure’ lainnya, maka ketentuan-ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tergantung dari kebijakan pihak airlines, hotel dan agent partner di luar negeri.

(Force Majeure; Suatu kejadian yang terjadi di luar kemampuan manusia dan tidak dapat dihindarkan sehingga suatu kegiatan tidak dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya).

 
 PENGEMBALIAN UANG (REFUND)
  1. Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Bila calon Peserta tour berhalangan /sakit sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan maka pengembalian uang/biaya pembatalan, akan mengacu kepada peraturan pembatalan.
  3. Bila ada pelayanan dalam paket yang tidak digunakan oleh para Peserta dikarenakan berhalangan atau sakit selama perjalanan, para Peserta tidak berhak menuntut uang kembali.
  4. Bagi Peserta tour yang tidak diijinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (walaupun sudah memiliki visa), atau yang ditolak oleh perusahaan penerbangan, atau dalam perjalanan menderita sakit, atau ada kelainan jiwa, atau dalam perjalanan mengalami kecelakaan, yang terpaksa harus kembali atau menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan dalam acara tour, atau terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan, tidak berhak atas pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa-jasa yang belum atau tidak digunakan.
  5. Proses pengembalian uang atau refund akan diproses Nazaret Tour minimal dalam 7 Hari Kerja atau maksimal hingga waktu yang tidak terbatas. Lama maksimal proses refund ini tergantung dari Pihak Airlines dan Agen Partner kami yang memiliki wewenang dalam proses pencairan dana refund.
PIHAK NAZARET TOUR TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN TIDAK BISA DITUNTUT ATAS:
  1. Kecelakaan, kehilangan koper dan keterlambatan tibanya koper akibat tindakan pihak maskapai penerbangan atau alat pengangkutan lainnya, maka standar penggantian didasarkan pada ketentuan maskapai penerbangan internasional atau penyedia jasa pengangkutan yang digunakan.
  2. Kehilangan barang pribadi, koper, titipan barang di airport, hotel dan tindakan kriminal yang menimpa Peserta tour selama perjalanan.
  3. Keterlambatan atau pembatalan jadwal penerbangan, dan seluruh kejadian yang terjadi di luar kuasa pihak Nazaret Tour.
  4. Perubahan atau berkurangnya acara perjalanan akibat dari bencana alam, kerusuhan dan lain sebagainya yang bersifat ‘Force Majeure’.
  5. Meninggalkan Peserta akibat sakit yang diderita atau kecelakaan selama dalam tour.
  6. Pembatalan keberangkatan group yang dikarenakan tidak mencapainya suatu kuota minimum peserta tour.
 PIHAK NAZARET TOUR BERHAK:
  1. Demi kenyamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan tour, Nazaret Tour berhak untuk menerbitkan tiket pesawat, kereta api dan transportasi lainnya, akomodasi, tiket masuk objek wisata tanpa melakukan konfirmasi lisan maupun tertulis kepada peserta tour yang telah melakukan deposit atau pelunasan.
  2. Membatalkan keberangkatan tour, apabila jumlah Peserta kurang dari syarat minimum jumlah peserta untuk sebuah keberangkatan tour, dan biaya tour yang telah dibayarkan akan dikembalikan seluruhnya.
  3. Demi kenyamanan dan kelancaran perencanaan perjalanan tour, Nazaret Tour berhak meminta Peserta tour untuk keluar dari rombongan apabila Peserta tour yang bersangkutan mencoba membuat kerusuhan, mengacaukan acara tour, meminta dengan paksa, dan memberikan informasi yang tidak benar mengenai acara tour, dll.
  4. Mengganti hotel-hotel yang akan digunakan berhubung hotel tersebut sudah penuh dan mengganti dengan hotel lain yang setaraf sesuai dengan pertimbangan dan konfirmasi. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota-kota terdekat.
  5. Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut.
  6. Pihak Nazaret Tour berhak menagih selisih harga tour dan lain-lainnya (jika terjadi kenaikan harga tour, airport tax, dll) kepada calon Peserta.
  7. Pihak Nazaret Tour berhak menagih tipping (tips) Tour Leader dari Jakarta jika ada dari peserta tour yang belum membayar.
  1. Bagi yang belum memiliki Visa Schengen, maka visa Schengen akan kami proses menggunakan Schengen Spain.
  2. Peserta tour wajib telah divaksin minimal dua dosis vaksin yang telah di setujui EMA.
  3. Apabila Sertifikat Vaksin telah lewat dari 6 bulan sejak diterimanya dosis kedua, maka vaksin booster diperlukan dengan menggunakan vaksin yang disertifikasi oleh EMA (Pfizer / Moderna).
  4. Bagi peserta tour yang telah melakukan vaksin 2 kali dengan Sinovac atau Sinopharm akan diperbolehkan memasuki wilayah Eropa dengan syarat melakukan satu kali vaksin booster dengan Moderna atau Pfizer.